Sukses

Kejutan di Balik Sederet Kaleng Sup

Kejutan dan inovasi kembali hadir melalui sederet koleksi terbaru Uniqlo fall winter 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta HeatTech, Ultra Light Down dan juga AiRism adalah produk busana berteknologi dari Jepang yang telah ditawarkan Uniqlo dalam produknya yang berkonsep LifeWear. Hal tersebut kembali ditegaskan melalui sederet koleksi terbaru di fall winter 2017 mendatang yang diluncurkan di Spring Studio New York, Rabu (29/3/2017) lalu.

Uniqlo T-Shirt Collection  (Foto: Telni R)

Pertimbangan brand asal Jepang ini memilih New York sebagai lokasi peluncuran koleksi terbaru bukan tanpa sebab. Kota Big Apple adalah cerminan diversity paling hakiki di dunia. New Yorker memiliki keragaman latar dan menciptakan gaya hidupnya sendiri. Di kota ini Uniqlo sudah hadir lebih dari 10 tahun.

Seperti di kota-kota lain di dunia, Uniqlo telah berinteraksi dengan pencintanya bukan hanya lewat desain, tapi juga teknologi, termasuk pesan manis di setiap produk yang ada.

Pada acara ekshibisi Uniqlo Fall Winter Collection 2017, dipajang kembali produk hasil kolaborasi yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, tapi dengan sejumlah kejutan baru. Misalnya, gaya busana pria yang ditawarkan Ines de la Fressange. Atau Hadirnya Hana Tajima lewat desain busana muslim.

Produk T-Shirt, yang menjadi salah satu item terlaris juga tetap dinanti. Misalnya lewat konsep koloborasi dengan Disney dan juga desain T-Shirt bergambar lukisan karya seniman kelas dunia. Ini memang menjadi konsep yang sudah ditawarkan di musim-musim sebelumnya.

Kejutan dan inovasi kembali hadir melalui sederet koleksi terbaru Uniqlo fall winter 2017 mendatang. (Foto: Telni R)

Bayangkan saja, Anda mengenakan T-Shirt bergambar kaleng sup, yang menjadi lukisan signature Andy Warhol. Unik dan tak ternilai. Campbell’s Soup Cans ditorehkan Andy Warhol di tahun 1962. Lukisan itu menjadi koleksi di Museum of Modern Art di New York City. T-Shirt ini menjadi bagian dari produk Surprize atau SPRZ New York yang laku keras.

karya Keith Haring menghiasi T-Shirt SPRZ New York.  (Foto: Telni R)

Ada juga artwork karya Keith Haring menghiasi T-Shirt SPRZ New York ini. Termasuk ikon New York di tahun 1980-an, Jean Michel Basquit. "Deretan produk SPRZ New York ini kami letakkan di deretan etalase store yang ditata semenarik mungkin,” kata Yuki manager store Uniqlo di Fifth Avenue, New York City, Kamis (30/3/2017) waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini