Sukses

Cinta dalam Sehelai Jaket

Produk Ultra Light Down Jacket dari Uniqlo masih menjadi salah satu primadona untuk koleksi fall winter 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Konsep LifeWear yang ditawarkan Uniqlo memang terhitung timeless, brand busana asal Jepang ini selalu inovatif menawarkan beragam gebrakan baru dalam setiap musim. Termasuk dalam peluncuran koleksi fall winter 2017 yang berlangsung di Spring Studio New York City, pekan lalu.

Uniqlo Ultra Light Down Jacket Fall Winter Collection

Konsep yang datang dari nilai-nilai kehidupan khas orang Jepang seperti simple dan berkualitas ini tercermin dalam produk busana yang bisa digunakan dan berfungsi untuk semua kalangan. Salah satunya adalah produk Ultra Light Down Jacket yang masih menjadi salah satu primadona dari Uniqlo.

Produk signature Uniqlo ini diperkenalkan sejak bebebarapa musim lalu dan menjadi produki favorit dan ikonis. Kathryn, salah satu New Yorker yang juga professional muda mengaku sangat menyukai jaket Ultra Light Down ini. “Saya punya beberapa warna. Saya sangat mencintai jaket seperti ini pas dengan gaya saya dan kebutuhan hidup di New York,” ungkap perempuan berdarah Kolumbia itu.

Produk Ultra Light Down Jacket dari Uniqlo masih menjadi salah satu primadona untuk koleksi fall winter 2017 mendatang. (Foto: Telni Rusmitantri)

Jaket ini memang favorit banyak kalangan, entah untuk Anda yang bergaya sporty atau tidak. Siluet yang ditawarkan beraneka ragam, ada yang sepinggang atau melebihi. Jika Anda sedang tidak memakainya, silahkan masukkan ke dalam kantong atau pouch yang praktis dan jaket Anda tetap terpelihara.

Ultra Light Down Jacket tersedia di dua Uniqlo Soho dan di Fifth Avenue, serta di seluruh cabang di negara lainnya. Saat Ekshibisi Uniqlo Fall Winter 2017 collection berlangsung pekan lalu, sejumlah model memeragakannya di hadapan tamu undangan dan wartawan dari 19 negara. Keseluruhan koleksi hadir dalam padupadan yang apik dan modern.

Ultra Light Down Jacket tersedia di dua Uniqlo Soho dan di Fifth Avenue, serta di seluruh cabang di negara lainnya (Foto: Telni Rusmitantri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini