Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Tanda Anda Sudah Mantap Bertunangan

Sudah mantap dengan 5 hal ini? Tandanya Anda siap bertunangan. Baca selengkapnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang saat ini sedang menjalin hubungan, tentu ingin segera melanjutkan ke jenjang tunangan, bukan? Pastikan Anda yakin dengan lima hal ini.

Jangan lewatkan juga artikel tentang persiapan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. 

Terakhir, kebanggaan lain dari Indonesia adalah terpilihnya kue lapis sebagai satu dari 17 kue terenak di Indonesia. Baca selengkapnya di artikel top 3 lifestyle, Senin (3/4/2017);

1. Sudah Mantap dengan 5 Hal Ini? Tandanya Anda Siap Tunangan

Selain niat, pastikan Anda dan pasangan sudah yakin dan siap untuk melanjutkan tahap pacaran menjadi tunangan. Mantapkan lagi langkah Anda dengan mengenali lima tanda yang bisa dibaca di sini.

2. Bunga Jelitha Siapkan Diri untuk Ajang Miss Universe 2017

Kemenangan Bunga Jelitha menjadi Puteri Indonesia 2017 menggantikan Kezia Warouw ini bukan akhir dari perjuangannya. Secara otomatis, Indonesia telah mendapatkan kandidat terbaiknya di ajang Miss Universe 2017 mendatang. Lihat persiapannya di sini.

3. 17 Kue Terenak di Dunia Salah Satunya dari Indonesia

Setelah rendang, kini kuliner Indonesia kembali dilirik dunia dengan masuknya kue lapis legit sebagai salah satu kue terenak di dunia versi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini