Sukses

Fakta yang Dipikirkan Orang Ketika Melihat Wanita Beli Kondom

Penasaran apa yang biasanya orang lain pikirkan ketika melihat seorang wanita membeli kondom? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seks mungkin masih menjadi hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan bagi beberapa orang, salah satunya adalah tentang kondom. Sebuah studi terbaru menyatakan bahwa sekitar 96% orang yang melihat seorang wanita membeli kondom akan berpikir wanita tersebut cerdas, bertanggung jawab, atau bukan urusan mereka sama sekali.

Dilansir dari popsugar.com, Rabu (5/4/2017), di luar fakta bahwa keamanan seseorang bukan menjadi tanggung jawab Anda, sebuah survei yang dilakukan oleh Indiana University juga menemukan bahwa sekitar 68% wanita tidak setuju bahwa kondom adalah bentuk tanggung jawab seseorang.

Sekitar 18% wanita mengaku mereka menggunakan kondom hanya di pertemuan-pertemuan awal. Walaupun faktanya kaum wanita membeli kondom hanya untuk berjaga-jaga, karena kebanyakan orang percaya bahwa prialah yang harus membeli dan menyediakan kondom sebelum berhubungan seks.

Intinya, tubuh Anda terlalu berharga untuk dibiarkan disentuh oleh banyak orang. Walaupun masih banyak orang di luar sana yang menghakimi seorang wanita yang mereka lihat sedang membeli kondom, jangan ragu untuk memberi perlindungan terhadap diri sendiri.

Kondom seharusnya menjadi alat bantu bagi Anda yang ingin berhubungan seks dengan pasangan. Tidak perlu merasa malu, jika itu menyangkut kesehatan Anda sendiri, termasuk membeli kondom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.