Sukses

Rayakan Paskah Dengan Sajian Brunch dan Permainan Seru Keluarga

Ingin merasakan momen paskah ceria dan mengasyikkan bersama keluarga? Raffles Hotel Jakarta memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Paskah merupakan hari yang spesial dan harus dirayakan dengan keluarga besar. Tentunya berbagai sajian brunch, permainan seru keluarga hingga makan malam bersama menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Raffles hotel akan membantu Anda melengkapi pengalaman paskah dengan kualitas pelayanan yang prima.

Dimulai dari Easter Sunday Brunch di Arts Café pada Minggu, (16/4/2017) yang menawarkan berbagai sajian khas paskah dan berbagai kreasi spesial dari Chef Daniel Patterson. Tentunya sajian paskah ini menjadi pembuka yang menyegarkan bagi Anda dan keluarga dimulai pada pukul 12 siang hingga 3.30 sore dengan harga Rp 688 ribu ++.

Berbagai permainan untuk keluarga dan anak juga dihadirkan di tingkat 14 Raffles Hotel Jakarta mulai pukul 12 siang hingga 6 sore. Mulai dari main bola transparan, mini golf, berburu telur paskah, menghias telur, dan face painting. Tentunya untuk menjaga anak tidak lapar, berbagai sajian burger, sosis, hotdog hingga permen kapas bisa dinikmati saat bermain bersama. Permainan ini dapat dinikmati dengan biaya masuk Rp 200 ribu per anak dan dua orang pendamping.

Sajian makan malam juga akan semakin sempurna di Arts Café bersama keluarga. Dengan sistem semi buffet dan interior minimalis akan membawa Anda dalam suasana makan yang menggugah selera. Seluruh sajian dari Asia dan Eropa dapat dinikmati dengan kesegaran yang prima dan menghadirkan kesan dekat dengan keluarga untuk menutup hari paskah yang meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini