Sukses

Wanita Ini Mampu Mengaplikasikan Makeup Saat Mengendarai Motor

Menakjubkan, seoarang wanita ternyata mampu mengaplikasikan makeup saat mengendarai motor.

Liputan6.com, Jakarta Pasti Anda tidak pernah terpikir untuk mengaplikasikan makeup di atas motor ketika terlambat untuk berangkat ke kantor? Lalu bagaimana dengan pensil alis? Pasti akan sangat sulit sekali untuk mengaplikasikannya Tetapi semua kesulitan tersebut tidak berlaku bagi wanita yang satu ini.

Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (4/04/2017), seorang wanita asal Filipina, Anne Custodio mampu mengaplikasikan makeup selama berada di sepeda motor. Aksinya ini diunggah dalam bentuk video berdurasi selama enam menit dan menjadi viral.

Aksinya ini dimulai dengan rambut yang masih digulung velcro rollers dan sebongkah es batu yang diusapkan pada wajah guna menutup pori-pori yang terbuka. Kemudian ia mengaplikasikan pelembab, foundation, dan yang tidak ketinggalan menggunakan concealer dibantu dengan kuas makeup.

Walau motor yang ditumpanginya terus melaju, Costodio masih tetap bisa mengaplikasikan blush on pada pipi, dahi dan garis rahang dalam waktu dua menit. Kemudian ia membentuk alisnya dengan pensil alis, menyapukan eyeshadow berwarna netral dan mascara sebagai riasan pada mata. Dan tidak lupa memberikan kontur pada sisi hidung dengan warna gelap sehingga terlihat lebih mancung. Terakhir, Ia tidak lupa menyapukan lipstik pada bibirnya.

Dengan dua menit yang tersisa, Ia membongkar rambutnya dari genggaman velcro rollers. Voila! Akhirnya dia mampu menyelesaikan riasan makeup tanpa terjatuh dari kendaran. Berani coba?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini