Sukses

Hal Kecil di Hubungan Asmara Ini Rutin Dilakukan Pasangan Bahagia

Penasaran apa yang membuat pasangan selalu bahagia dalam sebuah hubungan asmara? Simak di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan pasti mengalami pasang-surut, khususnya hubungan asmara. Selain berusaha mengatasi rintangan untuk mencapai tujuan bersama, hal-hal kecil dan sederhana yang dilakukan setiap hari juga bisa menjadi indikasi dari sebuah hubungan yang sehat dan bahagia.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (4/4/2017), para peneliti baru saja menemukan sebuah cara paling ampuh untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan, yaitu melakukan hal-hal sederhana secara rutin. Kejutan-kejutan ini dapat menunjukkan seberapa paham Anda kepada pasangan, serta meningkatkan keintiman dan kedekatan.

Berikut ini adalah beberapa hal sederhana yang harus rutin Anda lakukan di dalam sebuah hubungan asmara. Penasaran?

1. Memberi bantuan
Bahkan hal-hal yang kecil dapat memberikan dampak besar. Ketika Anda mencintai seseorang, Anda akan melakukan segala upaya untuknya, seperti membantunya, tanpa diminta sekalipun.

2. Memberikan perhatian pada detail kecil
Perhatikan setiap detail kecil dalam hubungan asmara Anda dan pasangan. Salah satu contohnya adalah dengan membawa bunga pulang kerumah, walaupun tidak ada acara khusus apapun. Cara ini akan menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap pasangan.

3. Memberi kenyamanan
Memberi pasangan rasa nyaman dan perhatian lebih dapat mengubah hari yang buruk menjadi indah, dengan cepat. Mungkin Anda bisa menyiapkan teh untuk pasangan saat ia sampai di rumah setelah hari yang panjang. Ini merupakan cara terbaik untuk mengatakan "Aku mencintaimu" tanpa berkata-kata kepada pasangan dalam sebuah hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.