Sukses

Bebas Ketombe dengan Ekstrak Bunga Sakura

Liputan6.com, Jakarta Ketombe merupakan permasalahan rambut yang kerap dialami. Namun, tentu saja ini sangat mengganggu. Bagaimana tidak, serpihan-serpihan ketombe putih akan terlihat jelas di pakaian yang dapat menurunkan rasa kepercayaan diri.

Terinspirasi dari kesegaran dan keindahan bunga sakura, Clear ingin mengajak perempuan Indonesia untuk memiliki rambut yang wangi, sehat, dan bebas dari ketombe.

Asima Haq, Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia menyampaikan bahwa Clear Sakura Fresh diluncurkan supaya wanita Indonesia memiliki rambut yang sehat dan wangi. Hal ini penting bagi para wanita untuk tampil percaya diri.

Produk ini mengandung Nutrium 10 yang terdiri dari nutrisi, vitamin dan mineral untuk membersihkan ketombe serta ekstrak bunga sakura untuk wangi segar sakura yang tahan lama.

“Clear menjawab tren kecantikan yang terinspirasi oleh bunga sakura melalui peluncuran varian Fresh Sakura. Varian produk terbaru ini dilengkapi dengan Nutrium 10 yang mampu menembus tiga lapisan kulit kepala sehingga rambut bersih dari ketombe dan wangi segar sakura sepanjang hari,” ujar Asima Haq dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (3/4/2017).

Hisato Suzuki, Pakar Rambut asal Jepang mengatakan, untuk merawat kulit kepala agar bersih dari ketombe, rambut perlu dirawat dengan sampo yang tepat. Apalagi kecantikan bunga sakura tengah menjadi inspirasi dunia untuk warna rambut.

Sementara itu, Sandra Dewi, Brand Ambassador Clear memaparkan pendapatnya mengenai pentingnya merawat rambut sebagai mahkota yang mampu menunjang penampilan para wanita. Sampo dengan ekstrak sakura pun membuatnya terkenang akan Jepang.

Artikel Selanjutnya
Turunkan Berat Badan dengan Teh Kembang Sepatu
Artikel Selanjutnya
Unik, Deodoran dengan Aroma Pumpkin Spice Latte