Sukses

Gaya Padu Padan T-shirt Putih ala Selena Gomez

Intip gaya kasual Selena Gomez dengan padanan T-shirt putih dan celana jeans yang trendi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal selebritas cantik yang satu ini? Ya, Selena Gomez tak pernah lepas dari tangkapan kamera paparazzi kemana pun ia pergi. Seperti saat off duty, Selena Gomez tetap berpenampilan stylish dan menginspirasi banyak orang.

Salah satu penampilannya baru-baru ini ketika sedang menikmati waktu senggangnya, Selena Gomez tampil santai dan kasual dengan mengenakan T-shirt dan celana jeans. Kedua fashion item yang timeless ini memang sangat mudah dipadukan dengan item lainnya.

Seperti gaya busana Selena Gomez yang memadukan T-shirt putih dengan celana jeans berpotongan 3/4 sebatas betis. Penampilannya terlihat semakin chic dengan menambahkan aksesori seperti neck scarf, kacamata hitam dan sepatu slip-on warna putih.

Gaya Padupadan T-shirt Putih ala Selena Gomez (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)

Nah, jika Anda ingin tampil sekeren Selana Gomez dengan padanan T-shirt putih dan celana jeans, Anda pun dapat menambahkan aksesori lainnya seperti mini bag atau mengganti neck scarf dengan kalung choker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.