Sukses

Hal Menyebalkan Ini Sering Dialami Para Wanita, Apa Saja?

Berikut hal-hal menyebalkan yang sering dialami oleh para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, banyak ritual kecantikan yang dilakukan guna mendukung penampilan Anda. Namun ada kalanya, hal-hal menyebalkan terjadi pada diri Anda. Seperti yang dilansir dari buzzfeed.com, Senin (03/04/2017) berikut 10 hal menyebalkan yang paling sering dialami oleh para wanita.

1. Lipstik yang menempel di gigi
Hal ini bukan hal yang asing lagi. Paling menyebalkan saat Anda sedang berkencan dan ternyata sang teman kencan memperingati bahwa ada lipstik di gigi Anda. Hal ini tentu sangat memalukan.

2. Aplikasi maskara yang berantakan
Saat mengaplikasikan maskara tentu dibutuhkan ketelitian dan konsentrasi tinggi agar hasilnya optimal. Namun ada kalanya maskara yang sedang diaplikasikan mengotori area mata lainnya dan membuat riasan menjadi berantakan!

3. Rambut yang menyangkut di seatbelt
Saat hendak bergegas berkendara dan Anda memasang seatbelt, hal menyebalkan yang paling sering terjadi ialah rambut yang menyangkut pada sabuk pengaman dan sulit untuk dilepaskan.

4. Salah mengirim pesan
Nah, hal ini juga umum terjadi dan sangat menyebalkan sekaligus memalukan bagi para wanita. Apalagi jika pesan yang dikirimkan merupakan pesan singkat berisi kata-kata seksi untuk pasangan Anda.

5. Menumpahkan foundation
Tak ada yang paling menyedihkan dan menyebalkan bagi seorang wanita saat menumpahkan foundation mahalnya saat sedang merias wajah. Hal ini tentu sering dialami oleh para wanita.

6. Rambut yang terjebak pada bagian belakan hairdryer
Seringkali saat sedang mengeringkan rambut, tanpa sengaja rambut Anda terjebak di bagian kipas belakang hair dryer dan sulit untuk dilepaskan. Selain terasa sakit, butuh usaha keras untuk melepaskannya tak jarang hal ini menyebabkan rabut rontok dan patah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.