Sukses

Top 3 Hari Ini: Kegiatan Seru untuk Akhir Pekan Bersama Pasangan

Berikut tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Senin (03/04/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani sebuah hubungan asmara, Anda tentu ingin memiliki romantisme yang bertahan lama dan bumbu-bumbu cinta yang membahagiakan bagi Anda dan pasangan, bukan? Berikut ini ada beberapa inspirasi hal-hal unik yang seru jika dilakukan berdua dengan pasangan.

Liburan dengan menggunakan tranportasi darat seperti bis atau kereta api mungkin sudah biasa Anda lakukan. Kalau ingin coba sensasi yang berbeda, cobalah melakukan road trip.

Beradaptasi dalam sebuah lingkungan baru memang tidak mudah. Menjadi seseorang dengan karakter dan kepribadian yang unik agar mudah diingat dan disukai oleh orang-orang yang baru ditemui membutuhkan usaha ekstra.

Baca berita lengkapnya yang terangkum dalam artikel terpopuler hari ini, Senin 03/04/2017).

1. Lakukan 4 Hal Seru Ini Bersama Pasangan Saat Akhir Pekan

Berikut rangkuman tiga berita terpopuler hari ini, Kamis (19/01/2017)
Dalam menjalin hubungan asmara bersama pasangan, tentu banyak hal yang bisa dilakukan bersama. Apalagi saat akhir pekan datang, meluangkan waktu sambil melakukan ragam aktivitas bersama akan terasa sangat menyenangkan. Berkut hal-hal yang seru dilakukan bersama pasangan saat akhir pekan. Baca selengkapnya di sini.

2. Hindari 5 Tipe Teman Ini Saat Melakukan Road Trip

shutterstock.com
Saat melakukan road trip, biasanya, kendaraan yang digunakan adalah motor, mobil, atau mini bus sewaan, tergantung jumlah penumpangnya. Jarak yang ditempuh pun mencapai ratusan kilometer dan tak jarang pula harus menyeberangi lautan sehingga kendaraan pribadi yang dibawa harus menumpang kapal laut. Lalu agar perjalanan menyenangkan, ada beberapa tipe teman yang sebaiknya tidak ikut dalam perjalanan Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Ingin Memiliki Banyak Teman? Ikuti 11 Tips Kepribadian Ini

Ikuti 11 tips untuk membentuk kepribadian Anda dalam bersosialisasi sehari-hari agar Anda memiliki banyak teman. (foto: stockphoto.com)
Beradaptasi dalam sebuah lingkungan baru memang tidak mudah. Menjadi seseorang dengan karakter dan kepribadian yang unik agar mudah diingat dan disukai oleh orang-orang yang baru ditemui membutuhkan usaha ekstra.

Tetapi tahukah Anda, dilansir dari Independent, Minggu (2/04/2017), ternyata ada beberapa trik yang bisa dilakukan agar menarik dan disenangi oleh orang lain dilingkungan Anda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini