Sukses

Bunga Jelitha Siapkan Diri untuk Ajang Miss Universe 2017

Setelah Puteri Indonesia, saatnya Bunga Jelitha mempersiapkan diri untuk kontes ratu sejagad, Miss Universe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Puteri Indonesia 2017 berlangsung meriah. Ajang kecantikan nasional ke 21 yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu ini akhirnya melahirkan satu sosok wanita lagi dengan kriteria 3B, yaitu Brain, Beauty, dan Behaviour.

Bunga Jelitha Ibrani, seorang wanita asal DKI Jakarta berhasil mengalahkan dua orang finalis lainnya di babak tiga besar, yaitu Kevin Lilliana dari Jawa Barat dan Karina Nadila dari NTT. Terpilih menjadi Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha tidak menyangka bahwa dirinya lah yang akan keluar menjadi pemenang.

"Tentu saja senang dan bersyukur. Tidak menyangka akan jadi pemenang," papar Bunga.

Kemenangan Bunga Jelitha menjadi Puteri Indonesia 2017 menggantikan Kezia Warouw ini bukan akhir dari perjuangannya. Secara otomatis, Indonesia telah mendapatkan kandidat terbaiknya di ajang Miss Universe 2017 mendatang.

"Aku harus mempersiapkan diri untuk ajang Miss Universe 2017 nanti. Selain fisik, ada Bahasa Inggris dan Public Speaking yang harus dilatih lagi," jelas wanita yang kini berusia 25 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini