Sukses

Seperti Apa Keunikan Gerai Uniqlo di Fifth Avenue New York?

Simak ulasan selengkapnya, tentang keunikan gerai Uniqlo di New York

Liputan6.com, Jakarta Di antara rangkaian acara yang padat yang dilakukan para jurnalis dunia dalam rangka menghadiri acara ekshibisi koleksi Uniqlo Fall Winter 2017, pekan lalu, ada salah satu acara yang menarik yaitu visit store. Puluhan wartawan dari 19 negara berkesempatan dua kali singgah di dua butik berbeda di New York City, yaitu Uniqlo di kawasan Soho (29/3/2017) dan Fifth Avenue (30/3/2017).

Butik Uniqlo di Fifth Avenue New York

Gerai Uniqlo terakhir yang disebut terhitung butik kedua yang didirikan di kota Big Apple ini. Meski demikian, gerai Uniqlo Fifth Avenue memiliki prestasi yang membanggakan.

“Store ini memiliki angka penjualan paling tinggi di antaran store yang lain di dunia,” ungkpa Yuki-san, manager store saat mendampingi sejumlah wartawan menikmati gerai Uniqlo di Fifth Avenue, Kamis (30/3/2017) siang waktu setempat.

Gerai Uniqlo di Fifth Avenue memang istimewa. Pertama dari letak toko di persimpangan jalan besar atau hook, yang diyakini strategis. Apalagi Fifth Avenue memang dikenal sebagai kawasan elit untuk berbelanja bagi New Yorker atau orang dari belahan dunia manapun yang singgah di New York City.

Di kawasan mahal tersebut, store Uniqlo berdiri di depan gerai brand jam tangan mewah asal Eropa. Gerai Uniqlo di Fifth Avenue juga berdampingan dengan butik brand dunia lain yang terhitung supreme. Penataan aneka busana Uniqlo di gerai Fifth Avenue cukup unik. Butik empat lantai itu terhitung cukup lengkap karena memajang semua koleksi tiap musim.

Saat ini dalam butik masih memajang koleksi Spring dan Summer. Koleksi Fall Winter 2017 yang dipamerkan dalam ekshibisi, Rabu (29/3/2017) di Spring Studio, New York City, baru akan tersedia dan juga butik lain di dunia, pada Juli mendatang.

Uniqlo memang memanjakan semua kalangan, bukan hanya dengan keragaman busana. Tapi, juga pengalaman berbelanja yang nyaman dan berkesan. Paling tidak itu yang tergambar dari butik Uniqlo Fifth Avenue.

Butik Uniqlo di Fifth Avenue New York

Selain membagi etalase produk per tema seperti Magic for All, dan koleksi edisi khusus Beauty and The Beast untuk koleksi bertema Disney, ada bagian etalase toko berupa lorong. Di lantai dua ada sudut yang memajang T-Shirt bertema hasil karya seni sejumlah seniman dunia seperti Andy Warhol.

Dan, tentu ada juga sudut yang memajang Ultra Light Down Jacket, salah satu signature Uniqlo yang sudah sangat dikenal pencintanya di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.