Sukses

Top 3 Hari Ini: 10 Kebiasaan Jorok yang Dilakukan Pria

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang kebiasaan jorok, setiap orang pasti memiliki kebiasaan jorok baik yang disadari maupun yang tidak. Ada yang bilang pria memiliki lebih banyak kebiasaan jorok, lantas apa saja, sih kebiasaan jorok para pria tersebut?

Mentol balm sering digunakan untuk mengatasi masalah sakit kepala, pilek atau flu. Dengan mengoleskan obat tersebut, sakit yang diderita pun akan dengan mudah hilang. Ternyata, tahukah Anda kalau mentol balm memiliki kegunaan lain yang juga bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017, apa yang membuat Bunga Jelitha Ibrani terpilih sebagai pemenang mengalahkan finalis lainnya? Sebuah jawaban dari pertanyaan juri tentang perdamaian dunia yang membuatnya terpilih menjadi Puteri Indonesia menggantikan Kezia Warouw. Penasaran?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (2/4/2017)

1. 10 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Dilakukan Pria

Para pria memiliki kebiasaan jorok yang diam-diam mereka lakukan. Apa saja kebiasaan mereka? Sumber: iStock

Berdasarkan kelaminnya, ada yang bilang pria memiliki lebih banyak kebiasaan jorok dibandingkan dengan wanita. Namun, ada pula yang menyatakan sebaliknya. pria mengakui dirinya jorok. Mereka pun memiliki sederet kebiasaan yang dikategorikan sebagai eww alias jorok. Apa saja itu? Baca selengkapnya disini.

2. Ketahui 7 Kegunaan Lain dari Mentol Balm

Ilustrasi balsem (Foto: toolsofmen.com)

Ada beberapa manfaat lain dari obat salep mentol yang dapat Anda aplikasikan di rumah. Penasaran untuk apa saja? Baca selengkapnya disini.

3. Jawaban Ini Buat Bunga Jelitha Ibrani jadi Puteri Indonesia 2017

Bunga Jelita Ibrani menyapa penonton usai terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017 pada malam Grand Final Putri Indonesia 2017 di JCC, Jakarta, Sabtu (1/3) dini hari. Bunga akan mengikuti ajang Miss Universe, pada 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Di babak 3 besar pemilihan Puteri Indonesia 2017, ketiga finalis diberikan pertanyaan yang sama tentang misi pemilihan kontes Ratu Sejagad yang harus memberikan andil untuk menjaga perdamaian. Intip jawaban Bunga selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Dapatkan Kulit Cantik dengan Jus Segar Berikut
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tanda Si Dia Benar-Benar Cinta