Sukses

Siapa Sangka, Sayur Asem dan Risoles Jadi Kesukaan Miss Universe

Ternyata, makanan kesukaan Miss Universe, Iris Mittenaere di Indonesia tidak aneh-aneh, mulai dari Nasi Goreng, Sayur Asem hingga Risoles.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungan resminya ke Indonesia, Miss Universe 2016, Iris Mittenaere ternyata memiliki beberapa makanan nusantara yang menjadi kesukaannya. Ternyata tidak aneh-aneh, masakan nusantara itu adalah Sayur Asem dan Risoles.

“Masakan Indonesia kesukaan saya selain Nasi Goreng adalah Sayur Asem dan roti yang ada ayam di dalamnya itu, makanan itu sangat saya suka” ujar Iris Mittenaere, Miss Universe 2016, dalam kegiatan makan siang yang bertajuk Meet and Greet Miss Universe 2016 with Madame BRA. Mooryati Soedibyo pada Minggu (2/4/2017).

Ternyata yang dimaksud roti yang ada ayam didalamnya adalah risoles. Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani kemudian membenarkan apa yang menjadi kesukaan Miss Universe 2016 yang berasal dari Prancis Ini.

“Iris suka dengan Sayur Asem itu, karena kemarin ia sempat sakit dan akhirnya bisa kembali sehat karena mengonsumsi Sayur Asem,” ungkap Bunga.

Selain beberapa makanan tersebut, Iris yang mengaku ingin berkunjung ke Indonesia lagi ini juga memiliki makanan lainnya yang disukai yaitu Lemper. Tentunya keberagaman rasa nusantara berhasil menyihir Miss Universe 2016 untuk mencintai makanan dari Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini