Sukses

Makan Siang Perpisahan, Miss Universe Langsung Kangen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, menghadiri makan siang bersama di kediaman pendiri Mustika Ratu, DR. BRA. Mooryati Soedibyo. Pada saat makan siang yang juga dihadiri oleh 4 besar Puteri Indonesia 2017 dan berbagai tamu undangan, Iris mengungkapkan bahwa ia akan sangat rindu dengan Indonesia.

“Saya berharap dapat ke Indonesia lagi untuk ke sekian kalinya. Karena Indonesia sangat indah dan di Prancis kami punya peribahasa, bila sudah ada yang pertama pasti akan ada yang kedua dan ketiga kalinya. Sama dengan Indonesia yang ingin saya kunjungi untuk kesekian kalinya,” ungkap Iris Mittenaere Miss Universe 2016, Minggu (2/4/2017).

Makan siang ini sendiri merupakan agenda resmi yang diadakan setelah malam sebelumnya, Iris menghadiri malam penganugerahan Puteri Indonesia 2017 di Jakarta Convention Center pada Jumat, (31/3/2017). Pada makan siang ini disajikan berbagai sajian yang sangat Indonesia, mulai dari Sayur Asem, Sambal Kentang Ati, dan Sayur Tauge. Tidak ketiggalan minuman kelapa muda yang menyegarkan dan penganan risoles yang ternyata menjadi favorit Miss Universe 2016.

“Kunjungan kali ini merupakan kunjungan Miss Universe 2016 ke dua di Indonesia. Iris sendiri sudah diajak ke Bali dan Jakarta dalam sebuah perjalanan singkat. Meski di Indonesia hanya lima hari saja, saya berharap perjalanan ini memberikan kesan yang indah tentang kebudayaan di Indonesia,” ungkap DR. BRA. Mooryati Soedibyo.

Pada kegiatan ini pula, ada beberapa bingkisan yang diberikan kepada Iris, sebagai tanda terima kasih atas kehadirannya di Indonesia. Selesai makan siang dan konferensi pers, Miss Universe 2016 beserta Puteri Indonesia 2017 terpilih, Bunga Jelitha Ibrani, meninggalkan kediaman Ibu Mooryati Soedibyo kemudian melanjutkan perjalanan ke Hotel untuk agenda selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Gelar Siraman dan Pengajian, Raisa Menitikkan Air Mata