Sukses

Keramik Berteknologi Anti Bakteri Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu produsen granit porcelain tile terbesar di Indonesia (Indogress & Decogress) meluncurkan rangkaian produk indogress terbaru bertema Beyond the Surface. Rangkaian terbaru ini menghadirkan ragam pilihan keramik dengan surface seri marmer alam, dan keramik dengan teknologi self-cleaning dan anti backterial pertama di Indonesia.

Keramik berteknologi anyar ini juga memiliki lima keunggulan. Antara lain anti bakteri, melepas ion negatif, memancarkan emisi far infrared, anti jamur, dan anti formaldehyda. Koleksi tersebut dapat ditemui pada pameran keramik terbesar Keramika 2017 di Hall B 8-11 pada 16-19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center.

Keramik ini juga mempunyai beberapa seri seperti Arensica yang bermotif stone marble. Ada juga motif kayu yang sedang diminati sebagai pengganti kayu asli dalam seri Ironwood dan Corteza.

Sebagai brand granit tile lokal asli dari Indonesia, Indogress juga mengeluarkan tambahan motif seri Etnika yang tersedia dalam dua motif Kanvas dan Songket. Motif Kanvas dan Songket sendiri adalah hasil kolaborasi dalam bentuk sayembara desain antara Indogress dengan sekolah fashion ESMOD Jakarta.

Hal ini membuktikan komitmen Indogress untuk memberikan apresiasi pada karya seniman dan desainer Indonesia. Untuk diketahui, pada tahun 2014, Indogress sudah lebih dulu mengeluarkan motif batik yaitu Patola dan Wora-wari hasil kolaborasi dengan Batik Nyonya Indo.

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Indonesia Perlu Pusat Riset Kesehatan Global