Sukses

Kebaya Love Antar Bunga Jelitha Ibrani jadi Puteri Indonesia 2017

Saat desain kebaya kedua rivalnya terlihat mirip, Bunga Jelitha tampil dengan kebaya Love yang berbeda di malam final Puteri Indonesia 2017

Liputan6.com, Jakarta Senyum manis Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani merekah sepanjang selebrasi kemenangannya di malam final akhir pekan lalu. Bibir merahnya pun menyempurnakan kecantikan kebaya berwarna senada rancangan Intan Avantie yang memeluk pas di tubuhnya.

Alumni Gadis Sampul 2005 ini sudah mencuri perhatian lewat kebayanya saat keluar bersama dua rivalnya Kevin Liliana (Jawa Barat) dan Karin Nadila (Nusa Tenggara Timur) saat menjawab pertanyaan juri di babak top 3. Di saat model kebaya Kevin dan Karin terlihat mirip, Bunga tampil dengan kebaya berbeda dengan motif menyerupai hati di bagian dada.

Pada bagian lengan kebaya 'hati' tersebut juga ditambah material yang menyerupai jubah atau cape. Sabuk bergaya Jepang atau obi berwarna emas juga menambah mewah kebaya merahnya.

 

Kain bermotif kotak-kotak hitam putih yang terinspirasi dari Bali ini mempunyai belahan setinggi paha di bagian depan. Ditambah aksen bunga makin menambah cantik seluruh penampilannya.

Sementara Kevin Liliana dan Karin Nadila memakai kebaya dengan model serupa di bagian kerahnya. Dengan permainan dua warna, merah dan hijau, keduanya tak kalah mempesona.

Selamat mengemban tugas Puteri Indonesia baru Bunga Jelitha Ibrani, Karina Nadila Niab sebagai Runner Up 2 Puteri Pariwisata Indonesia 2017, dan Kevin Liliana sebagai Runner Up I Puteri Indonesia Lingkungan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.