Sukses

Yoon Young Bae, Model Korea yang Punya Gaya Keren dan Inspiratif

Intip gaya kasual dan effortless ala model asal Korea Selatan, Yoon Young Bae yang bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak tahu gaya busana para wanita Korea yang unik dan stylish? Tak hanya para selebritasnya saja yang memiliki wajah cantik dan gaya busana yang kekinian, tapi juga para model asal Korea Selatan pun memiliki penampilan yang super trendi.

Mungkin Anda belum atau bahkan tidak mengenal model asal Korea Selatan yang satu ini. Ya, semenjak kemunculannya dalam fashion show Prada Fall 2016 lalu, Yoon Young Bae mulai dikenal sebagai model asia yang menjadi incaran para desainer ternama.

Karier modeling Bae pun meroket dan menjadi berbagai model iklan untuk beragam brand fashion ternama. Tak tanggung-tanggung, pengikutnya di Instagram pun mencapai 44 ribu pengikut dan akan terus bertambah.

Melansir dari situs Who What Wear, Senin (3/4/2017) wanita berusia 19 tahun ini memiliki gaya off duty yang eclectic, modern dan trendi. Tiga kata yang mencerminkan gayanya yaitu kasual, penuh dengan warna hitam dan nyaman.

Bae pun sering melakukan belanja produk-produk Korea secara online untuk mendapatkan gaya uniknya setiap saat. Penampilannya pun terlihat sangat keren dengan padu padan yang modis. Misalnya mengenakan jumpsuit pendek berbahan denim atau memadukan celana super pendek dengan atasan yang kebesaran.

 

 

날씨 짱쨍쨩쨍짱🌞 #ekan #에칸 #하노버 #에칸샌들

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배 윤영 (@mulan_bae) pada

 

쎄씨 8월호 👟👞👡👠👢

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배 윤영 (@mulan_bae) pada

 

😈😈😈 #NAIN #나인 #서울패션위크 #seoulfashionweek

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배 윤영 (@mulan_bae) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini