Sukses

Sugar, Koleksi Aksesori Mewah Terbaru yang Bergaya Manis

Sebuah merek aksesori, Charriol memperkenalkan koleksi terbarunya yang diberi nama SUGAR.

Liputan6.com, Jakarta Adakah seseorang yang berkesan dalam hidup Anda? Melalui sebuah hadiah yang manis, Anda dapat memanjakan orang-orang tersayang. Seperti salah satu koleksi aksesori terbaru dari Charriol yang dinamakan SUGAR.

Dengan desain eksklusif karya Creative Director Coralie Charriol-Paul, koleksi aksesori ini terlihat manis, mewah dan elegan. Sentuhan bebatuan white topaz yang berkilau semakin sempurna dengan perpaduan warna silver yang memukau.

SUGAR dirancang dengan desain khusus dalam balutan sterling silver dengan detail kabel khas Charriol. Lalu, ditambah dengan balutan gelang kabel tipis atau liontin yang berbentuk bulat. Koleksi ini pun dibuat khusus dengan droplets silver yang dihiasi dengan bebatuan white topaz yang semakin menambah keindahan dari koleksi ini.A

da tiga gaya kalung, dua desain gelang. cincin serta anting yang senada dengan koleksi terbarunya. SUGAR akan terlihat seperti aksesori warna putih yang akan menambah kecantikan Anda sehari-hari. Seperti nongkrong dengan teman ataupun menggunakannya untuk sehari-hari.

Tiga gaya kalung yang berbeda-beda ini termasuk desain aksesori yang everlasting dan sempurna jika dipadukan dengan busana jumper atau atasan berwarna terang. Liontin klasik berbentuk bulat dengan tersedia ukuran S dan M saja. Padukan koleksi SUGAR ini dengan gelang, cincin dan anting yang berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini