Sukses

Kolaborasi Apik Dua Merek Fashion Tampilkan Koleksi Busana Keren

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika sebuah coretan garis kuas tergambar pada busana? Inilah yang dilakukan oleh merek fashion lokal COTTONINK. Pada bulan April ini, COTTONINK mengeluarkan koleksi busana terbarunya yang berkolaborasi dengan merek fashion lokal Srou Studio.

Ciri khas motif garis coretan tinta warna-warni dari Srou Studio dikemas apik menjadi motif koleksi busana kasual khas COTTONINK. Mulai dari kemeja, celana, dress hingga scarf menampilkan motif coretan tinta yang sangat playful dan terlihat fashionable.

Selain itu, COTTONINK pun sangat menghargai karya seni yang kreatif sehingga menciptakan edisi terbatas seperti jaket, tas dan sepatu yang dibuat dengan cat karet oleh seniman dibalik Srou Studio.

Koleksi edisi terbatas ini pun terlihat sangat unik dan cocok untuk Anda wanita yang berjiwa muda, edgy dan juga kreatif. Siluet klasik yang dihasilkan dari motif coretan kuas membuat koleksi ini sangat mudah dipadukan dengan beragam busana lain dan tentunya akan buat tampilan Anda naik kelas.

Koleksi busana COTTONINK x Srou Studion ini dapat Anda miliki mulai dari harga Rp 209 ribu hingga Rp 499 ribu yang sudah tersedia di situs resmi COTTONINK. Selamat berbelanja!

Artikel Selanjutnya
Warna-Warni Koleksi Busana Muslim yang Stylish dan Ceria
Artikel Selanjutnya
Pesona Badui Lewat Lekat di Fashion Nation 2017