Sukses

Inilah Sosok 3 Besar Finalis Puteri Indonesia 2017

Setelah penyisihan 11 dan 6 besar, terpilihlah tiga finalis di malam Grand Final Puteri Indonesia 2017. Ini sosok mereka

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjawab pertanyaan dari para juri di malam grand final, terpilih 3 besar Puteri Indonesia 2017. Sebelumnya, ada 38 wanita dari 33 provinsi di Indonesia yang dihadirkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, malam ini, Jumat (31/3/2017).

Dari 38 wanita, dipilih 11 orang dalam babak 11 besar, 6 besar, kemudian 3 besar. Ketiga finalis tersebut adalah Jawa Barat, NTT, dan DKI Jakarta 5. Selain ketiga finalis yang terpilih dalam babak 3 besar, berikut ini adalah daftar pemenang nominasi beberapa kategori dalam malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Best Traditional Costume diraih oleh Kevin Liliana dari Jawa Barat. Puteri Indonesia Berbakat diraih oleh Sarjia Samid Ibrahim dari Maluku Utara. Sementara itu Puteri Indonesia Intelenjensia diraih oleh Suci Marliani daro DKI Jakarta 4, Astari Askan dari Riau, Karina Nandia Saputri dari DKI Jakarta 1.

Puteri Indonesia Persahabatan diraih oleh Suci Marliani dari DKI Jakarta 4, serta Puteri Indonesia Favorit Sosial Media diraih oleh finalis dari Aceh, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, NTT, dan Papua.

Para finalis yang terpilih akan mendapatkan berbagai fasilitas, salah satunya adalah beasiswa dari Yayasan Puteri Indonesia. Sebentar lagi Anda akan menyaksikan siapa sosok yang akhirnya menggantikan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw untuk menjadi Puteri Indonesia 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.