Sukses

Perebutan 6 Besar Puteri Indonesia 2017 Makin Mendebarkan

Makin mendebarkan, ini enam besar Puteri Indonesia 2017, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Setelah terpilij 11 besar, para finalis Puteri Indonesia 2017 kembali bertarung untuk memperebutkan posisi 6 besar. Puteri Indonesia 2017 adalah kontes kecantikan bergengsi di Indonesia yang telah memasuki usia ke 21.

Diselenggarakan secara meriah oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu, malam grand final pemilihan Puteri Indonesia telah mendapatkan 6 finalis untuk kembali bersaing di babak 4 besar. Keenam finalis yang terpilih adalah DKI Jakarta 5, Jawa Barat, NTT, Jawa Tengah, Jambi, dan Sumatera Utara.

Di babak 11 besar, para finalis terpilih harus menjawab pertanyaan acak yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, beberapa pertanyaan berasal dari sosok yang tidak asing lagi, seperti Afgan. Sedangkan di babak 6 besar, para finalis terpilih harus menjawab pertanyaan dari 11 orang juri yang telah menyaksikan jalannya acara dari awal.

Para finalis di babak 6 besar akan memilih satu buah yang berisi nama juri yang akan memberikan pertanyaan. Karena para juri yang berasal dari kalangan profesional, maka pertanyaan yang dilontarkan juga beragam, termasuk masalah politik.

Berbeda dengan babak sebelumnya, kali ini para finalis di babak 6 besar mengenakan gaun serba merah rancangan An Soe. Berbagai busana ini juga dipenuhi detail brokat bermotif bunga berwarna emas. Malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2017 digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center untuk mendapatkan satu sosok wanita Indonesia yang memiliki kriteria 3B, Beauty, Brain, Behaviour.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini