Sukses

Tarian 38 Finalis Puteri Indonesia 2017 dalam Balutan Gaun Cantik

Para finalis Puteri Indonesia mempersembahkan tarian dalam balutan gaun cantik merah dan biru rancangan Hengky Kawilarang

Liputan6.com, Jakarta Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2017 baru saja dimulai dengan meriah oleh tarian ke-38 finalis yang berasal dari 33 provinsi di seluruh Indonesia. Pembukaan dilakukan oleh Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw yang melakukan tarian Bali, dilanjutkan dengan perkenalan para finalis.

Para finalis yang terpilih keluar satu per satu dengan anggun dan cantik menggunakan berbagai jenis cocktail dress dengan warna senada, yaitu merah dan biru. Gaun cocktail tersebut merupakan rancangan desainer lokal Indonesia kenamaan Hengky Kawilarang.

Mengambil tema "Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri sebagai Identitas Bangsa" dan terinspirasi oleh pesona Pulau Bali, busana yang dikenakan ini pun diberi sentuhan kain tradisional khas Bali, kali ini dipilih tenun.

Selain Hengky Kawilarang, para finalis Puteri Indonesia 2017 juga akan mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan, Anaz Khairunnas, Intan Avantie, dan Anne Avantie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.