Sukses

Pesan Haru Kezia Warouw di Malam Final Puteri Indonesia 2017

Sebelum melepaskan mahkota di malam final Puteri Indonesia 2017, ini pesan Kezia Warouw

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 kembali digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (31/3/2017). Acara yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu ini menyisihkan 38 finalis puteri dari 33 provinsi di seluruh Indonesia.

Pada Malam Final Puteri Indonesia 2017 ini juga menjadi kesempatan terakhir bagi Kezia Warouw untuk mengenakan mahkota Puteri Indonesia sebagai Puteri Indonesia 2016.

"Puteri akan tetap menjadi seorang puteri, tidak ada kata mantan. Terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada saya selama satu tahun ke belakang. Jangan lupakan saya," papar Kezia Warouw ditemui usai konferensi pers.

Puteri Indonesia 2017, Kezia tidak bisa menyembunyikan wajah sedihnya. Namun ia pun tak sabar untuk bisa menyerahkan mahkota kebanggannya. 

Para finalis telah menjalani masa karantina sejak tanggal 21 Maret hingga hari ini di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta. Puteri Indonesia 2017 diharapkan memenuhi kriteria 3B, yaitu Brain, Beauty, dan Behavior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini