Sukses

2 Perubahan Ini Baru Terjadi di Malam Final Puteri Indonesia 2017

Pemilihan Puteri Indonesia 2017 mengalami perubahan menarik yang baru terjadi di tahun ini. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan Puteri Indonesia 2017 ke-21 kembali diselenggarakan tahun 2017 ini. Sebanyak 38 puteri dari 33 provinsi di Indonesia akan mengikuti malam Grand Final Puteri Indonesia di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, (31//3/2017).

Tahun ini, ajang pemilihan Puteri Indonesia mengalami beberapa perubahan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah pemilihan Puteri Indonesia, akan ada 11, 6, dan 4 besar, masing-masing tahap ditambahkan satu orang.

Selain itu yang tak kalah menarik adalah Anda bisa ikut memilih finalis Puteri Indonesia 2017 favorit melalui BBM.

Kehadiran Miss Universe 2016 Iris Mittenaere yang baru tiba semalam pun menjadi kehormatan sendiri bagi pemilihan Puteri Indonesia.

"Setiap wanita seharusnya memiliki hak untuk mengikuti kontes kecantikan. Dan pengalaman saya sebagai Miss Universe ini juga kelak akan saya ceritakan kepada anak-anak saya. Begitu juga wanita Indonesia yang tidak hanya cantik, namun juga cerdas. Seharusnya kontes seperti Puteri Indonesia ini akan selalu menjadi populer di masa depan," papar Miss Universe 2016 Iris Mittenaere di acara konferensi pers yang diadakan di Summit Room, Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (31/3/2017).

Para finalis Puteri Indonesia 2017 sendiri telah menjalani masa karantina sejak 21 Maret hingga hari ini di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta. Para juri dari jajaran profesional pun telah siap melakukan penilaian di malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Di antaranya Ketua Dewan Juri dan Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan YPI Kusumadewi Sutanto, Sekretaris Juri dan Anggota Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu, TBk Mega Angkasa, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) M. Arif Wibowo, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI 46 Adi Sulistyowati, Puteri Indonesia 2015 dan Top Miss Universe 2015 Natalie Glebova, Automotive Expert dan Anggota Komite Ekonomi Kreatif Jonny Dharmawan, Desainer dan Public Figure Ivan Gunawan, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Triawan Munaf.

Malam grand final Puteri Indonesia 2017 mengambil tema "Wujudkan Potensi Dan Kreasi Anak Negeri sebagai Identitas Bangsa," terinspirasi dari pesona Pulau Bali. Tidak heran jika berbagai busana yang akan dikenakan oleh para finalis Puteri Indonesia 2017 diberikan sentuhan kain tradisional khas Bali, hasil rancangan Hengky Kawilarang, Ivan Gunawan, Anaz Khairunnas, Intan Avantie, dan Anne Avantie.

Jangan lewatkan serunya malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2017 secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini