Sukses

Saksikan Live Streaming Malam Puncak Puteri Indonesia 2017

Setelah 38 finalis melewati masa karantina, pemenang Puteri Indonesia 2017 akan diumumkan malam ini Plenary Hall JCC.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui tahap karantina sejak 21 Maret 2017, sebanyak 38 finalis Puteri Indonesia 2017 yang mewakili berbagai provinsi di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke, akan tampil di malam puncak penganugerahan Puteri Indonesia 2017 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, malam ini Jumat (31/3/2017).

Tak hanya anugerah Puteri Indonesia 2017, pada malam puncak juga akan diumumkan pemenang untuk dua kategori lain, yaitu Best Traditional Custom dan Puteri Berbakat 2017. Penentuan pemenang melalui proses yang panjang dan ketat dengan menghadirkan orang-orang yang dianggap kompeten di bidangnya, seperti Ivan Gunawan, Triawan Munaf, Mega Angkasa, Esthy Reko Astuty yaitu perwakilan dari Kementerian Pariwisata, hingga Anindya Kusuma Puteri, Linggarsari Suharso, Adi Sulistyowati, dan Jhony Darmawan.

Saksikan Live Streaming Malam Puncak Penganugerahan Puteri Indonesia yang langsung disiarkan dari Plenary Hall, Jakarta Convention Center. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini