Sukses

5 Tips Pilih Kasur Supaya Tidur Lebih Berkualitas

Liputan6.com, Jakarta Kualitas tidur tak hanya dipengaruhi oleh berapa lama kita memejamkan mata dan merebahkan badan, melainkan juga kondisi kasur yang kita jadikan alas tidur.

Oleh karena itu dari berbagai jenis kasur atau matras, Anda harus mengetahui pilihan kasur yang tepat untuk ditiduri. Berikut ini adalah 5 tips untuk memilih kasur yang cocok untuk tidur Anda.

1. Latex Series

Pilih kasur latex karena kasur jenis latex terbuat dari bahan alami getah pohon karet, memiliki anti bacterial alami dan aman untuk penderita alergi. Selain itu kasur jenis latex juga suportif terhadap tekanan berat tubuh dan dapat mengurangi titik tekanan pada peredaran darah.

2. Memory Foam

Pilih kasur dengan jenis memory foam karena memiliki struktur sel terbuka dan komposisinya lebih padat dari busa biasa. Bereaksi terhadap suku tubuh dan dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Kasur jenis ini juga resisten terhadap parasit.

3. Gel Memory Foam

Kandungan gel dalam memory foam memberikan efek lebih dingin pada kasur. Kasur dengan gel memory foam memiliki busa lebih pada dibandingkan busa biasa. Selain itu juga mampu menyesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga menopang lebih sempurna.

4. Orthopaedic

Pilih kasur orthopaedic yang terkenal baik untuk kesehatan. Kasur jenis ini menggunakan serat kelapa dan dapat dimanfaatkan untuk terapi tulang belakang.

5. Praktis, 2 in 1

Bagi anak-anak dan remaja, kualitas kasur harus mampu memberikan kapasitas tidur ekstra namun praktis digunakan dalam ruangan.

Karena kualitas tidur bisa mempengaruhi tingkat energi dan suasana hari Anda, pastikan memilih kasur dan matras yang berkualitas. Dari berbagai produsen kasur yang ada di Indonesia, Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada Informa.

Informa memiliki berbagai jenis matres seperti yang disebutkan di atas. Selain itu, Anda pun bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau dan garansi 10 tahun. Memiliki tagline Informa Sleep, Anda dijamin mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dari sebelumnya.

Selengkapnya, klik di sini.http://informa.co.id/id/product/bedroom

(ADV)

 

Artikel Selanjutnya
Liburan di Hotel? Pertimbangkan Ini Sebelum Gunakan Layanan Kamar
Artikel Selanjutnya
Ketahui Produk Perawatan Rambut yang Wajib Dimiliki