Sukses

Kini, Membuat Hunian Impian Tidaklah Sulit

Memimpikan hunian rumah yang nyaman dan asri menjadi tolak ukur untuk mebangun rumah tersebut

Liputan6.com, Jakarta Memimpikan hunian rumah yang nyaman dan asri menjadi tolak ukur untuk mebangun rumah tersebut. Nah, bagi Anda yang sedang menyiapkan tempat tinggal atau hunian baru namun masih ragu akan konsep dan bentuk bangunan.

Untuk menciptakan rumah yang Anda inginkan, kebanyakan orang mendesain sendiri dan bahkan memilih bahan baku sendiri. Selain rumah bisa lebih sesuai dengan selera, kualitas rumah yang dibangun sendiri juga lebih terjaga dibanding dengan rumah lainnnya.

Namun hal itu sangat tidak menghemat waktu. Anda perlu menimang bahan-bahan dan itu membutuhkan waktu dalam mencarinya. Hal itu justru membuat Anda akan bingung . Apalagi bagi Anda yang sudah menghabiskan waktu untuk bekerja selama seminggu penuh.

Apalagi dalam menentukan furnitur yang sesuai dengan konsep. Maka dari itu perlu memilah ke beberapa tempat dan itu membutuhkan waktu yang lama.

Sebenarnya sudah mudah kok jika Anda ingin membangun rumah sendiri yang sesuai selera, yaitu dengan memesan di Informa Custom Furniture. Konsep baru dari Informa ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk memesan kebutuhan rumah.

Jenis furnitur utama yang bisa dibuat sesuai pesanan adalah kabinet. Ada dua pilihan yang tersedia. Yakni, custom ukuran dan custom warna. Informa Custom Furniture menyediakan semua kebutuhan untuk dapur, wardrove, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan beragam jenis pintu.

Selain itu, tersedia pula berbagai macam pilihan materi dan desain yang ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing ruang. Jadi, tidak perlu lagi mengahabiskan waktu dalam mencari keperluan membangun rumah.

Cara pemesananya cukup mudah. Anda perlu menentukan desain furniture yang diinginkan, setelah itu tim dari Informa Custom Furniture akan datang dan mengukur ruangan dan dibuatkan desain sesuai keinginan Anda.

Setelah itu, pihak Informa akan memproduksi setelah desain dan harga telah disepakati. Tak hanya itu, tim dari Informa akan mengirim dan mengerjakan furnitur di rumah Anda.

Untuk bahan material, Informa menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Tentu, dengan standar Eropa E0 atau E1. Material itu mempunya kelebihan mulai dari anti lembab, bebas bau, tahan gas, dan tidak beracun.

Semua produk itu telah memperolah sertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001, sehingga proses produksi dipastikan terjaga dan dikontrol dengan ketat. Informa juga memberikan garansi tiga tahun untuk carcase dan panel pintu.

Nah, jadi bagi Anda yang sedang binggung membangun rumah impian. Tunggu apalagi, Informa Custom Furniture akan membuatkan hunian dengan bahan yang khusus untuk Anda dengan kualitas terbaik dan teruji.

 

(Adv/Rp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini