Sukses

Karya Seni Mural Jadi Kampanye Promosi Sebuah Merek Backpack

Liputan6.com, Jakarta Karya seni mural merupakan sebuah karya lukis yang biasa dilakukan dengan dinding sebagai medianya. Seperti yang dilakukan merek backpack ternama, JanSport yang sudah 4 tahun belakangan ini melakukan promosi koleksinya melalui karya seni mural yang dilakukan oleh seniman lokal.

Aktivitas promosi yang bertajuk LIVE OUTSIDE ini diadakan pertama kali pada tahun 2014 lalu. Awalnya tim JanSport mendatangi berbagai sekolah dan kampur untuk memperkenalkan jati dirinya pada generari milenial melalu karya seni, musik dan gaya hidup kaum urban.

Di tahun 2017 ini, JanSport kembali melakukan aktvitas LIVE OUTSIDE yang diselenggarakan di Sydney, Australia serta bekerjasama dengan Shannons Crees, seorang seniman grafiti terbaik di dunia.

JanSport telah melakukan kampanye LIVE OUTSIDE di berbagai negara secara bergantian. Hasil karya seni tersebut nantinya akan didokumentasikan mulai dari persiapan, proses melukis sampai dengan selesai. Kemudian diunggah pada sosial media diikuti dengan mengadakan festival musik yang dihadiri para anak muda untuk bergabung bersama.

Hal tersebut untuk mewakili jiwa anak muda milenial yang sangat menyukai kebebasan berekspresi, berkumpul dengan teman dan nonton acara-acara musik bergengsi yang jadi gaya hidup masa kini.

1 dari 2 halaman

Koleksi JanSport terbaru

Untuk melengkapi hal itu, JanSport mengeluarkan koleksi backpack terbarunya yang sangat sesuai digunakan pada kegiatan sehari-hari para anak muda. Berikut ini beberapa koleksi yang dapat dijadikan referensi Anda.

Digibreak
Tas yang terbuat dari bahan Denier Polyester ini memiliki kapasitas 25 liter. Dirancang khusus untuk Anda yang sering membawa gadget. Memiliki kantung kecil di bagian depan tas yang berfungsi untuk menyimpan telepon genggam dan juga power bank. Pada bagian dalam tas juga terdapat tempat menaruh laptop berukuran 15 inch.

Hensley
Memiliki kapasitas yang besar yaitu 31 liter, terdapat juga lapton sleeve berukuran 15 inch. Tas ini terdiri dari 3 pilihan warna dan motif; Grey Denim Camo Jacquard, Black, dan Viking Red. Terbuat dari bahan kordura premium dengan lapisan suede di bagian bawahnya. Padding menggunakan teknologi Ergonomic S-curve serta memiliki kantung di bagian samping untuk menyimpan botol minum.

Austin
Modelnya serupa dengan type Houston, tetapi terbuat dari bahan Polyester, serta memiliki laptop sleeve berukuran 15 inch. Tersedia dalam 8 pilihan warna dan motif; hitam, forge grey, navy moonshine, aqua dash, coral peaches, Viking Red, black ziggy dan desert beige camo. Tampilannya yang eye catchy membuat Austin lebih terjangkau dari segi harga.

Artikel Selanjutnya
Intip Koleksi T-shirt yang Tampil Gaya dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
Parade Busana Karya Desainer Lokal di 23 Fashion District