Sukses

Tak Hanya Nyaman, Koleksi Sepatu Ini Tampil dengan Model Trendi

Liputan6.com, Jakarta Sepatu merupakan alas kaki yang menjadi sahabat kaki di berbagai aktivitas. Alas kaki yang nyaman menjadi pilihan banyak orang saat beraktivitas seharian. Karena hal tersebut, sebuah merek sepatu ButterflyTwists hadir untuk memberikan kenyamanan bagi kaki sekaligus membuat Anda tampil lebih trendi.

Di tahun 2017 ini, ButterflyTwists mengeluarkan terobosan serta inovasi sebagai alas kaki yang lebih nyaman dan fashionable bagi para wanita. Dilengkapi dengan memory foam Insole, extra heel cushion, breathable lining, dan 100% rubber outsole membuat telapak kaki terasa nyaman saat melangkah dan bagaikan berjalan di udara.

Rangkaian koleksi sepatunya kali ini diciptakan untuk Anda wanita yang aktif dan suka bersosialisasi. Koleksi untuk wanita aktif terdiri dari empat jenis sepatu yang berbeda, yakni Cara, Fransesca, Gigi dan Grace. Sementara koleksi wanita yang senang bersosialisasi terdiri dari Amber, Chloe, Gigi, Alexis dan Eton.

1 dari 3 halaman

Koleksi wanita aktif

Cocok untuk Anda wanita aktif dan suka bergaya kasual, tetapi masih ingin tampil feminin.

- Cara
Modelnya yang simple dengan motif polkadot atau garis dilengkapi dengan aksen pita, sangat cocok di gunakan untuk nongkrong bersama teman ataupun bertemu rekan bisnis.

- Fransesca
Model sepatu flats yang simpel dengan sentuhan pita yang eye catchy. Cocok dipakai saat nongkrong di akhir pekan.

- Gigi
Para pencinta motif etnik, sangat tepat memilih koleksi Gigi. Karena sepatu yang satu ini cocok digunakan saat liburan atau melakukan aktivitas di luar ruangan.

- Grace
Selain warnanya yang lembut, aksen pita di atasnya pun dapat menambah kesan feminin yang dapat memaksimalkan tampilan cantik Anda.

2 dari 3 halaman

Koleksi wanita aktif dan suka bersosialisasi

Koleksi ButterflyTwists yang satu ini cocok untuk Anda wanita aktif yang suka bersosialisasi dengan bertemu banyak orang.

- Amber
Modelnya yang lancip pada bagian depan membuat sepatu ini terlihat bergaya formal. Dibalut dengan sentuhan warna polos black snake, rose gold dan slate pewter, memudahkan Anda untuk memadukannya dengan setelan kemeja, celana jeans boot cut, chino ataupun palazzo.

- Chloe
Memiliki model yang simple dengan warna yang berkilau membuat koleksi ini menjadi lebih eye catchy (Dove grey basket weave, iridescent stone snake, black) serta menjadikan pemakainya terlihat lebih segar.

- Gigi
Untuk Anda yang suka ke pesta, koleksi sepatu Gigi dengan warna emas dan silver yang bergaya feminin cocok untuk Anda.

- Alexis dan Eton
Jika Anda penyuka gaya sporty, koleksi sepatu boots Alexis dan Eton adalah pilihan yang menarik. Koleksi Alexis yang praktis dibalut dengan motif animal prints dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih chic.

Sementara koleksi sepatu boots Eton didesain dengan model simpel, dapat dilipat serta lapisan dalam yang halus dan tidak kaku.

Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Era 40-an yang Masih Anda Kenakan hingga Sekarang