Sukses

Dua Desainer Indonesia Pamer Karya di Seoul Fashion KODE 2017

Liputan6.com, Jakarta Panggung mode Seoul Fashion KODE 2017 yang berlangsung pada 28-30 Maret 2017 di Prugio Valley, Gangnam, Korea Selatan, turut diramaikan oleh dua desainer Indonesia yakni Ria Miranda dan SOE Jakarta.

Keterlibatan kedua desainer IFF generasi keempat dalam perayaan budaya-mode Korea tersebut merupakan hasil kerjasama antara Jakarta Fashion Week (JFW) dengan Korean Cultural Center (KCC) dan Korea Creativev Content Agency (KOCCA), yang telah berlangsung selama empat tahun.

Tahun ini, merupakan kali keempat desainer Indonesia pamer karya di panggung Seoul Fashion KODE untuk memasuki pasar mode Korea Selatan. Selain melakukan fashion show, Ria Miranda dan SOE Jakarta juga melakukan trade show yang berlangsung sepanjang acara Seoul Fashion KODE Fall 2017.

Kali ini, Ria Miranda menampilkan koleksi terbarunya yang sedikit berbeda dengan koleksi sebelumnya. Busana modest wear dengan warna-warna earth tone seperti nude, cokelat dan oranye mendominasi koleksi yang bertajuk FLOTERNITE ini. Koleksinya kali ini pun terlihat semakin sempurna dengan sentuhan detail ruffles yang feminin dan elegan.

Sementara dalam penampilan kali keduanya di Seoul Fashion KODE, SOE Jakarta menampilkan rangkaian koleksi busana terbaru yang terinspirasi dari motif Betawi. Koleksi terbarunya ini didominasi dengan detail pleats, mesh dan denim. Berkolaborasi dengan desainer asal Inggris Rosella May, SOE Jakarta menampilkan koleksi dengan menggunakan bahan denim dan korduroi yang edgy.

Artikel Selanjutnya
Koleksi Kolaborasi Fashion Ternama Jepang Akan Hadir di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Gaun Terbaik nan Unik di Met Gala 2017