Sukses

Top 3 Hari Ini: Martabak Mi Keju, Camilan Lezat di Tengah Malam

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta Sering merasa lapar di tengah malam? Apalagi bila Anda yang sering lembur atau nonton serial drama favorit hingga larut malam. Nah, ada menu camilan lezat, yakni martabak yang bisa Anda coba untuk atasi lapar di tengah malam.

Dalam urusan memulai sesuatu, siapa saja membutuhkan ambisi. Jika dilihat dari ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat ambisius paling dominan. Apa saja?

Jika dilihat dari ilmu astrologi ada beberapa orang yang memiliki sifat supel, ramah dan mudah bergaul. Apakah zodiak Anda salah satunya?

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (31/3/2017).

1. Martabak Mi Keju, Snack Seru Saat Kelaparan di Tengah Malam

Kerap kelaparan di tengah malam? Siapkan Martabak mi samyang dengan keju mozarella yang praktis dan lezat. (Foto: Kokiku Tv)
Martabak menjadi salah satu menu yang sering terlintas untuk disantap di malam hari. Selain lezat, martabak juga cukup mengenyangkan.

Untuk Anda ingin mencoba membuat sendiri snack di malam hari agar terjamin kebersihannya, resep dan tutorial masak martabak mi samyang dengan keju mozarella dari Kokiku Tv. Lihat resep selengkapnya disini.

2. 4 Zodiak Ini Paling Ambisius, Apa Saja?

Yuk Intip Prediksi Zodiakmu Agar Lebih Siap di Tahun 2017
Jika dilihat dari ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat ambisius paling dominan. zodiak pun dibagi menjadi tiga yang masing-masing terdiri dari empat zodiak. Grup itu dinamakan cardinal atau kardinal, fixed atau tetap, dan mutable atau mudah berubah. Baca selengkapnya disini.

3. Ini Zodiak yang Paling Gampang Dapat Teman, Apakah Anda?

Ramalan zodiak
Sifat supel alias ramah dan mudah bergaul sangat dibutuhkan jika Anda ingin memiliki banyak teman. Tak heran, dibanding yang lain, zodiak ini lah yang paling mudah mendapat teman. Sebab, mereka juga gampang beradaptasi di lingkungan baru. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini