Sukses

Cara Belanja Perabot Lebih Mudah di Sentul dan Bogor

Pelanggan IKEA Indonesia yang tinggal di kawasan Sentul dan Bogor kini dapat menikmati fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja perabot rumah memang seringkali merepotkan. Sebab, itu bukan lah benda kecil yang mudah dibawa-bawa. Setidaknya, Anda membutuhkan mobil untuk mengangkutnya. Belum lagi yang ukurannya cukup besar, seperti produk-produk di IKEA.

Namun, kini Pelanggan IKEA Indonesia yang tinggal di kawasan Sentul dan kota Bogor dapat menikmati fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online dengan hadirnya IKEA Distribution Point di Sentul City mulai 31 Maret 2017.

Fasilitas IKEA Distribution Point di Sentul City merupakan cara baru berbelanja produk perabot IKEA secara online dengan hanya 3 langkah untuk membawa pulang pesanan pelanggan.

Pertama, pelanggan dapat belanja produk IKEA secara online melalui www.IKEA.co.id dengan menggunakan komputer, tablet, atau smartphone. Setelah produk yang diinginkan dimasukkan ke keranjang belanja, pastikan pilih menu Distribution Point saat check out untuk metode dan biaya pengiriman.

Pesanan tersebut akan diantarkan ke Distribution Point dalam waktu 5 hari kerja. Selanjutnya, pelanggan tinggal datang ke IKEA Distribution Point yang berlokasi di Giant Ekstra Sentul City, dan menunjukkan bukti pembelian kepada co-worker IKEA. Pelanggan dapat langsung membawa pulang pesanannya.

"Layanan Distribution Point ini hadir sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan kami yang tinggal di kawasan Sentul dan Bogor dengan belanja secara online. Sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses," ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, seperti dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (30/3/2017).

Perencanaan layanan Distribution Point ini telah dipersiapkan sejak awal 2017. Setelah semua persiapan standar prosedur operasi serta rangkaian uji coba dilaksanakan pada tanggal 23-29 Maret 2017, maka pada tanggal 31 Maret 2017, IKEA Distribution Point di Sentul City tersebut siap beroperasi penuh untuk melayani pelanggan.

"Kami mengajak pelanggan yang tinggal di kawasan Sentul dan Bogor dapat mulai memanfaatkan layanan online Distribution Center Point Sentul City ini, Distribution Point ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Belanja produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman," ujar Eliza Fazia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini