Sukses

Rayakan Earth Hour Lewat Akustik

Selain memadamkan lampu, hotel ini menyuguhkan akustik dalam kegelapan untuk memperingati Earth Hour

Liputan6.com, Jakarta Kampanye global Earth Hour dilakukan serentak pada akhir pekan lalu, termasuk Grand Mercure Jakarta Harmoni. Untuk kali ke-tiga, Hotel yang dikenal dengan ciri khas gedung warna biru dan kuning kembali berpartisipasi dalam program Earth Hour 2017.

Selain memadamkan listrik selama satu jam pada pukul 20.30 sampai 21.30, para tamu diajak berkumpul di lobi untuk menikmati suguhan akustik. Para tamu juga mendapatkan suguhan welcome drink dalam temaram lilin yang dibentuk simbol Earth Hour 60+.

"Kampanye yang dicetuskan World Wild Fund for Nature (WWF) ini berhasil menghemat listrik 10.000 KWH," kata Indri Hapsari PR Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Bangunan hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni saat lampu dipadamkan (Foto: Dok. Grand Mercure Jakarta Harmoni)

Tampak dari luar, hotel terlihat temaram. Karena lampu-lampu di bagian luar gedung juga dipadamkan. Grand Mercure Jakarta Harmoni juga mengajak tamu hotel yang menginap untuk berpartisipasi.

Para tamu pun bersedia mematikan televisi serta lampu yang ada di kamar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka ikut berpartisipasi dalam Earth Hour. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini