Sukses

Berburu Destinasi Unik Anti-mainstream di The World of Holiday

Panorama JTB Tours menyelenggarakan travel fair bertajuk The World of Holiday (WOH) selama empat hari beruturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Panorama JTB Tours menyelenggarakan travel fair bertajuk The World of Holiday (WOH) selama empat hari beruturut-turut, mulai 30 Maret hingga 2 April 2017 di Main Atrium, Central Park Mall. Bukan hanya menyelenggarakan pameran, momen travel fair ini juga digunakan untuk memperkenalkan brand Panorama JTB Tours kepada masyarakat.

Panorama JTB Tours sendiri merupakan nama brand dari PT Panorama JTB Tours Indonesia, yang sebelumnya bernama PT Panorama Tours Indonesia. Nama tersebut berubah setelah bersinergi dengan PT Panorama Sentrawisata Tbk berrsama JTB Corporation.

Travel fair ini menawarkan beragam produk melalui paket liburan sekolah dan Lebaran selama Juni–Juli 2017. Paket tersebut dikemas secara premium dalam produk grup tur, fee individual traveler, cruise tur, hingga produk lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan.

“Transformasi Panorama Tours Indonesia menjadi Panorama JTB Tours merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan market-share di bidang pariwisata outbound (travel dan leisure).” ujar Royanto Handaya, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours dari rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (30/3/2017) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Travel Fair The World Holiday

Terdapat 8 destinasi unik, anti-mainstream dan eksotis yang menjadi produk unggulan WOH untuk produk-produk grup tur. Destinasi tersebut antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, South Africa, Yunani, USA West Coast, China Silk Road, dan China Tibet. Destinasi ini dipilih untuk memberikan pengalaman berlibur yang berbeda dengan kualitas premium.

WOH juga menawarkan berbagai penawaran harga menarik grup tur lainnya. Mulai dari harga Rp 8 juta, wisatawan dapat menikmati keindahan Eropa, dan Rp 4,8 juta untuk menikmati keindahan Korea. Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati suasana berlibur ke Eropa dengan fasilitas premium selama 13 hari di paket Premium Europe Holiday. Dalam paket grup tur ini, wisatawan akan diajak untuk merasakan layanan kelas premium di Panorama JTB Tours, antara lain menginap di hotel bintang 5, perjalanan menggunakan bus mewah yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi wifi, serta jadwal yang nyaman dan menyenangkan.

Terdapat juga penawaran return ticket Jepang dengan penawaran harga mulai dari Rp 3,9 juta serta return ticket Eropa dengan penawaran harga mulai dari Rp 7,9 juta. Bagi wisatawan yang ingin berlibur sendiri, WOH juga menawarkan paket berlibur free individual traveler (FIT) tujuan domestik dan internasional dengan harga yang cukup terjangkau juga ditawarkan. Wisatawan dapat menikmati pesona Bangkok, Singapura, Shanghai, Tokyo dan Hongkong-Shenzhen mulai dari harga Rp 600 ribu. Wisata domestik ke Bali dan Belitung dapat dinikmati mulai dari harga Rp 3 juta. Tidak hanya itu, WOH juga memberikan pengalaman dan penawaran harga terbaik untuk wisatawan dapat menikmati liburan mewah menggunakan cruise dengan harga mulai dari Rp 1,7 juta.

Berbagai penawaran spesial berlibur ke Jepang juga ditawarkan dengan harga yang menarik. Wisatawan dapat menikmati keindahan Jepang selama 5 hari melalui grup tur dengan penawaran harga terjangkau. Terdapat pula penawaran FIT ke Tokyo Jepang selama 4 hari 3 malam dengan fasilitas menginap di hotel berbintang 4 mulai dari Rp 1,2 juta.

Berbagai penawaran harga menarik spesial Jepang juga ditawarkan untuk pembelian admission ticket Tokyo Disneyland atu Disneysea dan Universal Studios Japan dengan harga mulai dari Rp 800 ribu, serta Japan Rail Pass selama 7 hari dengan harga mulai dari Rp 3,3 juta untuk dewasa dan Rp 1,6 juta untuk anak-anak. Masih banyak bonus dan potongan harga lainnya yang menanti di WOH, antara lain family discount sampai dengan Rp 20 juta, Buy 1 Get 1 Free tiket ke Hokkaido Jepang dan berbagai bonus lainnya. Menangkan pula Grand Prize senilai harga liburan impian selama travel fair ini berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini