Sukses

Sering Lakukan 3 Hal Ini? Anda Memiliki Kehidupan Seks yang Baik

Ingin mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik dan memuaskan? Usahakan untuk selalu melakukan beberapa hal di bawah ini bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa manusia memiliki kebutuhan seksual, dan setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Para peneliti dan ahli seks menyakini bahwa ada beberapa cara yang terbukti dapat meningkatkan kehidupan seks seseorang.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (31/3/2017), Anda akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik ketika terbukti sering atau selalu melakukan beberapa hal di bawah ini. Penasaran apa saja?

1. Buat pasangan merasa istimewa
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, perhatian yang Anda berikan di luar kamar tidur akan membuat pasangan lebih responsif terhadap kebutuhan Anda.

2. Paham bahwa seks yang baik membutuhkan usaha
Seperti banyak hal di dalam hidup, cara Anda berpikir tentang seks akan membentuk ikatan seksual Anda dengan pasangan. Untuk mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan dan lebih baik, usahalah lebih keras bersama pasangan.

3. Jangan mempelajari artikel tentang seks
Anda boleh membaca, mendengar, dan melihat tips dan trik tentang seks, namun jangan berpegang padanya. Kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik terletak pada bagaimana Anda dan pasangan berkomunikasi satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini