Sukses

Tak Hanya Fashionable, Uniqlo Juga Kaya Teknologi

Liputan6.com, New York City Uniqlo brand busana yang sudah mendunia ini bukan saja menawarkan pakaian trendi dan fashionable. Dalam setiap lembar busana mulai dari jaket, t-shirt hingga denim yang ditawarkan ada proses dan sejarah penelitian teknologi tekstil yang cukup detail.

Ya, Uniqlo adalah salah satu retailer fashion yang peduli pada fungsi produk hingga kenyamanan pemakainya di seluruh dunia. Tak hanya berkiblat pada pergantian musim, namun juga kebutuhan pemakaian para pelanggan setia yang berbeda-beda di seluruh dunia.

AIRism, busana dengan material yang nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Uniqlo selalu mendatangkan teknologi inovatif di setiap musimnya. Termasuk dalam koleksi fall winter 2017 mendatang, yang baru saja digelar peluncuran koleksinya di New York City, Rabu (29/3/2017) siang waktu setempat.

Salah satu yang wajib dilirik adalah Heattech inner wear. Dengan material tipis, busana ini mampu menghangatkan tubuh dengan maksimal. Bekerja sama dengan Toray Indsutries. Inc, salah satu manufaktur fiber dan tekstil ternama di Jepang, Uniqlo menghadirkan tiga jenis inner wear yang begitu fungsional, yaitu standar, ekstra warm, dan ultrawarm. Semuanya mampu memberikan kenyamanan dan kehangatan penggunanya. Tak hanya itu, pada koleksi mendatang akan hadir Heattech Seamless untuk Heattech reguler. 

Dalam busana yang terbuat dari material rajutan atau knit, Uniqlo juga tak henti-hentinya melakukan inovasi. Dalam koleksi terbaru mendatang hadir versi knit tanpa jahitan alias seamless. Sudah terbayang bukan? Busana yang satu ini tentu akan membentuk lekuk tubuh dengan lebih sempurna tanpa terlihat berat.

AIRism, busana dengan material yang nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Kehadiran teknologi dalam setiap produksi busana Uniqlo juga coba ditunjukkan di salah satu booth dalam ekshibisi yang berlangsung Rabu (29/3/2017) di New York City. Bak sebuah acara pameran karya ilmiah, di pojok ruangan Spring Studio, New York City terdapat tim ahli Uniqlo yang memerkan kehadiran teknologi tersebut. Salah satunya yang terpampang adalah busana AIRism.

Lini ini menawarkan busana dengan material yang nyaman karena menyerap keringat dengan baik bahkan melebihi material cotton. Uniknya lagi pengguna busana AIRism ini tetap akan merasa kering dan nyaman.

Telni Rusmitantri 

Artikel Selanjutnya
Pilihan Baru dan Praktis untuk Mempermudah Tampil Modis
Artikel Selanjutnya
Hadir dengan Interior Energik, Khusus untuk Anda yang Ekspresif