Sukses

5 Cara Mudah Dapatkan Makeup Tegas dan Berani untuk Sehari-hari

Makeup tegas dan berani sedang digemari dan jadi tren, sontek 5 cara mudahnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Ingin mencoba varian makeup tegas dan berani yang sedang populer dan menjadi tren? Yves Saint Laurent baru saja mengeluarkan rangkaian koleksi makeup mata terbaru dan parfum bertajuk The Shock.

Tampilan makeup tegas dan berani juga pas untuk menunjang penampilan sehari-hari. Dengan lima produk ini, Anda tidak akan bingung lagi caranya membuat makeup yang tegas dan berani. 

 

1. Black Opium Floral Shock
Merupakan parfum inovasi terbaru dalam rangkaian Black Opium yang telah menjadi produk ikonik dari YSL. Parfum ini mampu menghadirkan sensasi sensual yang unik dalam aroma es kopi dan vanila, dengan perpaduan kesegaran bunga dan jeruk.

Rangkaian produk makeup terbaru dari YSL yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tegas dan berani.

2. The Shock Volumizing Mascara
Maskara yang mampu melapisi setiap helai bulu mata dan memberikan efek volume maksimal hanya dalam satu pulasan, tanpa gumpalan. Pulasan maskara ini mampu membuat volume yang dramatis, layaknya bulu mata tambahan pada tampilan makeup Anda.

Rangkaian produk makeup terbaru dari YSL yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tegas dan berani.

3. Eye Duo Smoker
Eyeshadow berbentuk stick dua sisi dengan tekstur yang creamy water resistant, dapat membuat tampilan smokey eyes secara instan. Satu sisi eyeshadow ini berwarna gelap dengan matte finish, sedangkan sisi lain berwarna terang dengan shimmery finish.

4. Eye Gloss Smudger
Pelengkap tampilan makeup mata yang memberikan lapisan glossy finish, sehingga mata menjadi lebih hidup dan intens. Tekstur gel yang nyaman dan tidak lengket dapat digunakan langsung pada kelopak mata atau sebagai pelapis eyeshadow.

5. Couture Variation Eyeshadow No.4
Palet eyeshadow sepuluh warna yang hadir untuk melengkapi tampilan smokey eyes. Dengan sepuluh warna gelap yang variatif, Anda akan menampilkan kesan makeup yang dramatis, sensual, dan berani.

Rangkaian produk makeup terbaru dari YSL yang dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tegas dan berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.