Sukses

Serunya Berbelanja di Uniqlo New York City

Liputan6.com, New York City New York menjadi salah satu pusat mode dunia. Tak heran Uniqlo memiliki flagship di Amerika Serikat, khususnya di kota New York City. Brand busana asal Jepang yang dikenal dengan inovasi teknologi yang tinggi dalam tekstil ini, setidaknya memilik beberapa gerai di kota Big Apple.

Uniqlo, Soho, New York City

Salah satu butik yang terhitung besar terletak di kawasan Soho. Dalam salah satu rangkaian acara ekshibisi koleksi fall winter 2017, puluhan wartawan dari 19 negara termasuk Liputan6.com dari Indonesia diajak untuk berkunjung ke Uniqlo Soho, Rabu (29/3/2017) pagi.

Gerai Uniqlo berada di jantung area Soho dan berdampingan dengan sejumlah brand fashion dunia lainnya. Menempati bangunan empat lantai, konsep gerai yang milenial dan modern akan dirasakan setiap pengunjung.

Saat ini beragam koleksi busana spring summer 2017 mulai hingga t-shirt dengan desain gambar dari sejumlah seniman seperti Andy Warhol dan juga tentu kolaborasi dengan Disney, yang banyak menciptakan T-Shirt bergambar Mickey Mouse tersedia di sini.

Dengan merogoh kurang lebih US$ 14, pembeli sudah dapat membawa pulang t-shirt keren yang dibantu oleh tim sales promotion yang murah senyum dan helpfull. Harga kompetitif namun terbuat dari bahan yang dirancang dengan teknologi tinggi menjadi salah satu kelebihan Uniqlo. Padahal saat ini di pasar retailing Uniqlo harus bersaing dengan brand dunia lainnya.

New York menjadi salah satu pusat mode dunia. Tak heran Uniqlo memiliki flagship yang cukup besar di sini. Simak keseruan berbelanja di sini

"Kami tak punya rahasia tertentu. Simpel saja karena ini produksi masif dan kami menjamin kesetersediaan suplai bahan mentah dan juga distribusi dengan baik ke seluruh negara, membuat bisnis ini bisa kompetitif kami jalani," kata Yuki Katsuta, Group Senior Vice President and Head of Research & Design Uniqlo, di sela-sela ekshibisi koleksi fall winter 2017 di New York.

Uniqlo SPRZ NY Collection

"New Yorker juga menciptakan tren sendiri dalam berusana," tambah Yuki Katsuta.

New York menjadi kota penting dalam distribusi produk Uniqlo karena sifat kota yang sejalan dengan konsep Uniqlo, yaitu made for everyone.

Uniqlo New York City Window display

Telni Rusmitantri

Artikel Selanjutnya
Brand Ritel Asal Amerika Ini Buat Debut Online di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Akankah Uniqlo Menggandeng Seniman Indonesia untuk Berkolaborasi?