Sukses

Intip Gaya Street Style Keren di Seoul Fashion Week

Inilah gaya street style yang keren dan inspiratif dari pergelaran Seoul Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berpikir New York, London, Milan dan Paris adalah kota-kota dengan beragam gaya street style terkeren, mungkin Anda salah. Setelah empat kota tersebut, ada bermunculan kota-kota lain di Eropa yang memiliki gaya street style yang tak kalah kerennya. Seperti Stockholm, Copenhagen dan Berlin.

Selain itu, ada kota di benua Asia yang juga menjadi kiblat para pecinta fashion dunia, yakni Seoul, Korea Selatan. Seoul Fashion Week yang sedang berlangsung hingga Sabtu, 1 April 2017 mendatang menampilkan gaya busana street style yang eye catchy.

Seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Jumat (31/3/2017) seorang fotografer Hongje Ahn mengunggah hasil jepretan gaya street style di akun Instagram-nya. Berikut ini adalah gaya busana street style keren di Seoul Fashion Week yang bisa dijadikan inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.