Sukses

Skinny Strech Fit Jeans Akan Menjadi Jagoan Uniqlo di 2017 Ini

Liputan6.com, New York City Denim menjadi salah satu konsep busana yang serius digarap Uniqlo. Tak heran, untuk koleksi fall winter 2017 mendatang koleksi celana jeans akan menjadi salah satu jagoan.

Masaaki Matsubara, Spokeperson Denim Innovation Center Uniqlo pada ekshibisi yang digelar di Spring Studio New York City, Rabu (29/3/2017) siang waktu setempat menjelaskan bahwa skinny strech fit jeans masih menjadi andalan di musim mendatang.

"Inovasi tetap kami lakukan lewat teknologi tekstil denim yang makin baik setiap musimnya," katanya.

Uniqlo skinny strech fit jeans yang Nyaman dan Trendi akan menjadi primadona pada koleksi fall winter 2017 mendatang.

Konsep LifeWear yang diusung Uniqlo dalam menawarkan busana ke seluruh dunia terasa berkaitan dengan keberadaan denim. Skinny jeans dikenal sejak tahun 2005. Agaknya Uniqlo pun tergoda untuk ikut bermain.

"Sejumlah inovasi denim yaitu kenyamanan pemakai di seluruh dunia menjadi perhatian kami," tambah Masaaki Matsubara usai peragaan dari para model berlangsung.

Bagi warga Amerika, celana denim atau jeans dalam sejarahnya memang menjadi busana pekerja di lapangan. Namun, denim sudah mendunia hingga menjadi pakaian yang menjadi bagian dari gaya hidup segala usia dan lintas pekerjaan. Denim hightech dari Uniqlo ini juga dipasarkan di kota-kota mode dunia.

Dengan keseriusannya, Uniqlo membangun The Denim Innovation Center di Los Angeles, belum lama ini. Fungsinya sebagai semacam rumah Research & Design (R&D) spesialis jeans Uniqlo. Dan, hasil riset pertama mereka tergambar pada koleksi fall/winter 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Brand Ritel Asal Amerika Ini Buat Debut Online di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Busana Hari Raya di Panggung Fashion Nation 2017