Sukses

New York Jadi Saksi Ekshibisi Uniqlo LifeWear Fall Winter 2017

Liputan6.com, New York City Uniqlo kembali menawarkan desain dan beragam produk terbaru untuk fall winter collection 2017. Kali ini, brand busana kondang asal Jepang tersebut memilih New York City, Amerika Serikat sebagai kota untuk memamerkan aneka koleksi terbarunya.

Puluhan wartawan dari 19 negara diundang untuk menjadi saksi pertama beragam desain busana terbaru Uniqlo, yang akan segera hadir di seluruh dunia di musim mendatang. Acara opening dan ekshibisi berlangsung di Spring Studio, New York City, Amerika Serikat, Rabu (29/3/2017) siang waktu setempat.

Tadashi Yanai, founder & chairman, sekaligus CEO Uniqlo langsung memberikan sambutannya di hadapan ratusan tamu undangan. Dalam sambutannya pada opening ceremony, Yanai-san menjelaskan sedikit tentang sejarah keberadaan Uniqlo hingga akhirnya bisa menjadi brand yang mendunia, bahkan merajai kota-kota mode dunia seperti New York dan Paris.

"'Kami bangga bisa menjadi salah satu brand yang dikenal di dunia," kata Yanai-san dalam bahasa Jepang.

Para tamu undangan yaitu jurnalis dari sejumlah negara seperti Inggris, Prancis, Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia, Indonesia dan Malaysia serta negara lain, dibawa dalam suasana cosmo ala New York City. Saat masuk ke dalam ruangan utama, terpampang foto suasana khas hutan beton di Manhattan-New York City.

Dalam ruangan ekshibisi terdapat beragam booth display yang mewakili konsep busana yang ditawarkan di musim mendatang. Beberapa konsep yang ada sudah menjadi andalan Uniqlo di setiap musimnya, dengan menawarkan teknologi baru.

Higlight untuk musim gugur dan dingin mendatang adalah Denim, Knits, Uniqlo U, beberapa konsep kolaborasi, dan tentu berbagai teknolgi inovatif yang sudah dilakukan Uniqlo, seperti Heattech AIRism, hingga konsep desain Ultra Light Down.

Lebih dari 20 model memeragakan seluruh gaya busana terbaru fall winter collection 2017. Pilihan busana yang dinilai fungsional dan mudah dipadupadankan di segala kesempatan dengan harga terjangkau dan desain produk yang mengikuti tren fashion dunia menjadi hal yang diutamakan oleh Uniqlo dengan slogan LifeWear. Diharapkan dalam keseharian, produk Uniqlo dapat mempermudah segala aktivitas dan rutinitas para penggunanya.

Busana kasual yang ringan, tidak mudah kusut, mudah dilipat dan mampu beradaptasi dengan suhu udara menjadi sebagian tantangan yang mampu diwujudkan oleh Uniqlo. Produk dengan desain apik bernilai fungsional begitu diutamakan. Keseluruhan inovasi dan teknologi yang terdapat di dalam setiap lembar produk Uniqlo juga dapat dipadupadankan dengan mudah dalam segala kesempatan sesuai kebutuhan.

Acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu Rabu (29/3/2017) dan Kamis (30/3/2017). Hari Kamis esok, para jurnalis akan dibawa pada pengalaman seru lain selain menyaksikan runway para model, nantikan keseruan tim Liputan6.com di New York selanjutnya.


Telni Rusmitantri

Artikel Selanjutnya
Gaya Harry Styles dalam Balutan Jas Hitam Calvin Klein
Artikel Selanjutnya
Pesona Para Model Seksi Berbalut Baju Renang Terbaru