Sukses

Top 3 Hari Ini: Kenali 6 Jenis Garam dan Fungsinya yang Berbeda

Tiga berita terpopuler kanal Lifestyle hari ini, Kamis (30/03/2017).

Liputan6.com, Jakarta Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat digunakan sebagai campuran makanan ataupun perawatan wajah alami. Tapi tahukah Anda, ternyata garam di dunia ini memiliki beragam jenis dengan kegunaan yang berbeda pula.

Memiliki pasangan hidup bukan berarti tanpa masalah. Justru, semakin Anda dekat dengan pasangan, maka semakin banyak permasalahan yang akan ditemui. Biasanya, konflik dan permasalahan Anda dengan pasangan terjadi karena adanya perubahan dari pasangan. Sadari tanda perubahan pada pasangan yang mengancam hubungan kalian.

Bagi wanita, tas merupakan sebuah barang wajib yang harus selalu ada di dalam genggaman tangan ketika bepergian. Tas seperti sebuah kantong ajaib yang dapat menyimpan banyak keperluan bagi seorang wanita, seperti ponsel, dompet, alat rias, kertas tisu, buku catatan, sisir, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, ada banyak jenis tas di dunia ini sesuai fungsi masing-masing

Baca tiga berita terpopuler di atas yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Kamis (30/03/2017).

1. Kenali 6 Jenis Garam Unik dan Fungsinya yang Berbeda-Beda

Ilustrasi garam (Reuters)
Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat digunakan sebagai campuran makanan ataupun perawatan wajah alami. Tapi tahukah Anda, ternyata garam di dunia ini memiliki beragam jenis dengan kegunaan yang berbeda pula. Baca selengkapnya di sini.

2. Sadari Perubahan Pasangan yang Berbahaya untuk Hubungan Anda

Foto: iStock
Memiliki pasangan hidup bukan berarti tanpa masalah. Justru, semakin Anda dekat dengan pasangan, maka semakin banyak permasalahan yang akan ditemui. Biasanya, konflik dan permasalahan Anda dengan pasangan terjadi karena adanya perubahan dari pasangan. Sadari tanda perubahan pada pasangan yang mengancam hubungan kalian. Baca selengkapnya di sini.

3. Wanita, Ini 5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki

Wanita, ini 5 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki (Foto: pixabay.com)
Bagi wanita, tas merupakan sebuah barang wajib yang harus selalu ada di dalam genggaman tangan ketika bepergian. Tas seperti sebuah kantong ajaib yang dapat menyimpan banyak keperluan bagi seorang wanita, seperti ponsel, dompet, alat rias, kertas tisu, buku catatan, sisir, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, ada banyak jenis tas di dunia ini sesuai fungsi masing-masing. Berikut ini merupakan 5 jenis tas yang wajib dimiliki. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.