Sukses

Rasakan Keharuman Parfum Mewah ala Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Angelina Jolie? Kecantikannya tak hanya terpancar dari fisiknya tetapi juga hatinya. Citra wanita modern yang kuat namun lembut sangat pas di sosok wanita kelahiran Los Angeles, 4 Juni 1975 itu.

Sosoknya pun mengilhami merek parfum ternama asal Paris, Prancis, Guerlain untuk menjadikannya brand ambassador wewangian terbaru mereka, Mon Guerlain. Angelina merupakan cerminan wanita yang feminin dan modern.

"Feminitas modern itu berani tetapi lembut, kuat tetapi halus, sensual tetapi penuh cinta, bebas tetapi penuh toleransi dengan sesama," ungkap Angelina Jolie yang disampaikan di peluncuran Mon Guerlain di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Dirancang oleh pembuat parfum kelas dunia dengan hati dan jiwa, Mon Guerlain menjadi salah satu parfum unggulan dari Guerlain. Uji coba dari berbagai material mentah hingga kombinasi lebih dari 1.100 wewangian.

Sosok Angelina Jolie mengilhami merek parfum asal Paris, Guerlain untuk menjadikannya brand ambassador parfum terbaru mereka, Mon Guerlain.

Mon Guerlain diciptakan dengan ambiguitas antara maskulin dan feminin. Maka parfum itu pun menjadi cerminan kekuatan dan modernitas.

Komposisi Mon Guerlain pun terdiri dari tahitensis vanila yang merupakan masterpiece dari Guerlain. Ada pula carla lavender dengan wangi khasnya yang merefleksikan maskulinitas klasik, kesan sensual dan misterius, serta unik.

Sosok Angelina Jolie mengilhami merek parfum asal Paris, Guerlain untuk menjadikannya brand ambassador parfum terbaru mereka, Mon Guerlain.

Sentuhan melati yang feminin pun berpadu sempurna dengan vanila dan lavender. Parfum juga diperkaya dengan wangi sandalwood yang kuat. Wewangian ini cenderung manis tetapi memiliki kelembutan yang misterius.

Berani tampil dengan wewangian seksi nan menggoda ala Angelina Jolie?

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Hollywood yang Punya Hobi Koleksi Barang Unik