Sukses

Tips Berdamai dengan Sahabat Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah atau sedang mengalami konflik dengan sahabat Anda, Anda dapat mencoba melakukan beberapa cara di bawah ini untuk segera berdamai dengan sahabat Anda seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Senin (10/4/2017).


1. Memberikan aksesoris lucu
Akseosris lucu yang unik dan seru dapat menjadi pilihan. Anda dapat membeli barang yang sama dengan motif yang sama. Dengan demikian, Anda dapat memiliki benda yang kembar dengan sahabat Anda. Hal ini bisa jadi akan melunturkan rasa amarah yang dimiliki sahabat Anda.

2. Datangi rumahnya dan bawakan kue kesukannya
Kunjungi rumahnya untuk meminta maaf adalah salah satu pilihan yang terbaik. Anda juga dapat membawakan kue kesukaan untuknya. Hal ini akan sangat menghibur dan berarti baginya.

3. Komunikasikan permasalahan dengannya
Jangan ragu untuk berbicara dan berkomunikasi dengan sahabat Anda. Bicarakan permasalahan yang terjadi dan temukan solusinya bersama. Bicarakan dengan kepala yang dingin.

4. Sampingkan ego dan utamakan hubungan persahabatan Anda
Anda dapat memilih untuk menang dan persahabatan Anda hancur atau memilih untuk mengalah dan membiarkan persahabatan Anda tetap berjalan sebagaimana mestinya. Pastikan hubungan persahabatan Anda daripada ego sendiri.

5. Berikan hal-hal yang disukainya
Anda dapat membelikan barang atau benda yang disukainya. Hal ini akan menghiburnya dan membuat ia senang. Dengan demikian, dia akan lebih mudah untuk melupakan kemarahannya pada Anda.

6. Lakukan apa saja yang dia minta selama beberapa waktu
Untuk meminta maaf dan mendapatkan perhatian sahabat kembali, Anda dapat merendahkan hati dan lakukan apa saja yang dia minta selama beberapa waktu. Pastikan ia merasa bahwa Anda benar-benar tulus meminta maaf dan mengasihi dia.

 

(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
Lakukan 6 Hal Ini untuk Membuat Pasangan Makin Cinta
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Ungkapkan Ketidaksepakatan Anda pada Pasangan