Sukses

Waspadai Tanda Ponsel Mulai Merusak Hubungan Anda

Kenali dan waspadai tanda-tanda ponsel Anda sudah mulai merusak hubungan asmara Anda berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan zaman membuat segala sesuatunya terus berkembang. Kehadiran ponsel masa kini yang serba canggih dapat sangat membantu pekerjaan manusia. Sayangnya, ponsel kini dapat berdampak buruk bagi hubungan Anda dengan orang-orang yang terdekat. Dilansir dari laman magforwomen.com, Jumat (7/4/2017), berikut ini adalah tanda-tanda yang perlu diwaspadai bahwa ponsel sudah mulai merusak hubungan.

1. Anda menghabiskan waktu lebih banyak dengan ponsel daripada berkencan dengan pasangan Anda
Barangkali Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan ponsel daripada bertemu dengan pasangan. Berhati-hati untuk hal ini dan jangan sampai Anda terlambat menyadarinya. Bagaimana juga, bertemu tatap muka akan jauh lebih menyenangkan dan mengesankan bagi Anda dan juga pasangan.

2. Anda sibuk bermain ponsel ketika Anda sedang bersama dengan pasangan Anda
Bermain ponsel ketika sedang bertemu dengan pasangan akan membahayakan bagi Anda. Jangan sampai waktu pertemuan dengan pasangan akan menjadi sia-sia hanya karena salah satu dari Anda bermain ponsel.

3. Anda lebih sering mengirim pesan atau telepon daripada bertemu dengan pasangan Anda
Mungkin Anda lebih sering menjalin hubungan dengan mengirim pesan atau saling menelepon daripada bertemu secara langsung. Jika tidak sedang menjalani hubungan jarak jauh, sebaiknya Anda lebih sering bertemu daripada sekedar berkomunikasi melalui ponsel. 

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini