Sukses

Menolak Tua, Ini 5 Bukti Inul Daratista Tampil Muda

Beda dengan gaya manggung yang heboh, saat turun panggung, ia memilih bergaya ala ABG dan anak muda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Inul Daratista sebagai pedangdut senior, semakin dipatenkan dengan gaya busana yang glamor. Ia kerap memakai busana bergaya Princess atau riasan ala boneka Barbie yang selalu dipuji.

Namun setelah turun panggung, penyanyi Masa Lalu ini lebih memilih gaya busana kasual ala anak muda. Bahkan dalam sebuah postingan di instagram pribadinya @inul.d, ia blak-blakan ingin bergaya bak ABG (anak baru gede).

Berikut ini beberapa gaya Inul Daratista yang menolak tua dan berusaha tampil muda. Mulai dari gaya rambut, pilihan bingkai kacamata, sampai sneakers hits yang digemari.

Sneakers sol tebal

Inul memakai sepatu bersol tebal khas ABG (Foto: Instagram @inul.d)
Inul terlihat berusaha ekstra untuk tampil ala anak muda. Seperti pilihan sneakers bersol tebal warna pelangi keluaran rumah mode Gucci. Pilihan warna gold dari sepatu seharga Rp 12 jutaan ini juga makin menyita perhatian.

Bingkai kacamata besar dan lebar

Kacamata dengan frame besar menjadi favorit anak muda (Foto: Instagram @inul.d)
Untuk gaya keseharian, Inul Daratista memilih memakai kacamata. Kacamata yang dipilihnya pun mempunyai frame mata kucing yang lebih besar dari wajahnya.

Frame besar memang biasa dipakai anak muda untuk menjadi pusat perhatian. Ditambah motif animal print yang makin membuat catchy penampilannya.

Sneakers hits aksen bordir

Inul Daratista memakai sneakers Dior yang sedang hits (Foto: Instagram @inul.d)
Sekilas sneakers Inul Daratista ini terlihat biasa saja. Namun jika memperhatikan secara detail, sneakers keluaran rumah mode Dior itu memiliki aksen bordir dan bebatuan atau payet di atas kanvasnya.

Sepatu seharga Rp 14 jutaan ini juga sedang menjadi incaran para fashionista. Inul pun memadukan sneakers favorit ini dengan jaket aksen fur yang membuat penampilannya semakin stylish dan muda.

Sneakers putih

Inul Daratista juga hobi memakai sneakers putih yang menjadi favorit anak muda (Foto: Instagram/ @inul.d)
Sneakers putih memang menjadi fashion item wajib anak muda kekinian. Termasuk Inul Daratista yang memadukannya dengan legging abu-abu sporty.

Rambut poni

Gaya rambut poni Inul Daratista menambah kesan imut dan muda (Foto: Instagram @inul.d)
Dari sekian banyak koleksi wignya, Inul Daratista terlihat makin muda dengan rambut berponi. Rambut poni identik dengan anak muda yang manis dan lugu.

Maka jika Anda ingin terlihat lima tahun lebih muda, potonglah poni di atas alis. Poni juga bisa menutupi kerut di dahi. Simpel bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini