Sukses

Lebih Banyak Partner Seks, Lebih Bahagia, Benarkah?

Benarkah bahwa dengan memiliki lebih dari satu orang partner seks akan membuat Anda memiliki kepuasan yang lebih juga? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang seks, banyak faktor yang mempengaruhinya. Salah satu isu seks paling populer adalah ketika usia semakin bertambah, Anda membutuhkan partner seks yang lebih banyak untuk mendapatkan kepuasan seks. Benarkah hal ini?

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (3/4/2017), menurut sebuah studi yang dilakukan oleh National Bureau of Economic Research, memiliki partner seks lebih dari satu mungkin hanya akan mempengaruhi kebahagiaan lebih sedikit daripada yang biasa Anda lihat di film. Studi ini melakukan survei terhadap 16.000 orang dewasa Amerika dan menemukan bahwa orang-orang yang paling bahagia adalah mereka yang memiliki satu orang partner seks dalam waktu satu tahun.

Menurut penelitian, kehidupan seks masyarakat tidak terlalu dramatis, seperti apa yang digambarkan dalam televisi atau media lainnya. Intinya, seseorang memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih bahagia ketika dirinya berkomitmen terhadap satu orang saja, termasuk urusan hubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini