Sukses

Wawancara yang Mustahil, Mengenal Da Vinci dalam Percakapan Nyata

Liputan6.com, Jakarta Wawancara, merupakan sebuah metode umum untuk berbincang dan menggali lebih dalam kehidupan seseorang. Namun, apa jadinya bila wawancara tersebut mustahil dilakukan? Inilah sebuah pertunjukan teater dari Kedutaan Besar Italia dan Italian Cultural Institute yang bekerjasama dengan Institut Francais d’Indonesie oleh Massimilano Finazzer Flory.

Bertajuk “Menjadi Leonardo da Vinci”, pertunjukan teater ini akan membawa Anda menemukan cerita di balik hidup Leonardo yang jenius dalam sejarah seni dan ilmu pengetahuan. Bahkan untuk menghayati peran ini, seluruh rahasia dari Da Vinci sendiri akan diceritakan dalam bahasa Italia zaman Renaissance.

Nantinya dengan format wawancara, Massimiliano Finazzer Flory akan menjadi Leonardo secara fisik, dengan memakai kostum dari periode hidup sang legenda ini. Dengan bahasa teks asli dari Leonardo, Massimiliano akan menjawab berbagai pertanyaan tentang masa kecil, kegiatan di pengadilan sipil dan militer, menjadi pelukis hingga ilmu anatomi dan matematika.

Untuk pertama kalinya melalui format wawancara yang tidak mungkin, Leonardo akan berbicara dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari zaman sekarang. Pertunjukan berdurasi 70 menit tanpa istirahat yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2017 di Institut Francais d’Indoneise ini, akan dibawakan secara apik. Mulai dari detail tangan dan tatapan, hingga profil pemikiran revolusioner Leonardo lewat sebuah wawancara yang mustahil.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik dari Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Matasora World Music Festival Diserbu Wisatawan